Uang Sekolah Lolly Belum Dibayar, Nikita Mirzani Pamer Mobil Baru

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri Laura Meizani alias Lolly belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, ibu dan anak itu justru saling buka-bukaan keburukan diri masing-masing di media sosial.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Baru-baru ini, Lolly dibuat kelabakan lantaran Nikita Mirzani tidak membayarkan tagihan sekolahnya. Niki juga memblokir semua komunikasi dengan Lolly sehingga ia tidak dapat menghubunginya. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah urusan administrasi sekolah Lolly, Nikita Mirzani malah pamer membeli mobil baru. Mobil tersebut baru saja tiba di rumah Niki dan langsung disambut meriah olehnya.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Ini dia guys pacar baru aku yeaay selamat datang," kata Nikita Mirzani, mengutip Instagram storynya, Jumat 9 Juni 2023.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Nikita Mirzani membeli sebuah mobil Mercedez Benz G class G400 d berwarna putih yang harganya miliaran rupiah. Raut kebahagiaan pun tampak di wajah Niki yang dengan antusias menanti mobilnya parkir di teras rumah.

Sementara itu, Lolly kembali membuat pernyataan bahwa ia masih belum bisa menghubungi sang ibunda. Lolly menegaskan bahwa ia tidak meminta uang Niki untuk berfoya-foya di London melainkan hanya ingin membayar sekolahnya.

Nikita

Photo :
  • 1487081

ATM Lolly pun diblokir oleh Nikita Mirzani sehingga tidak bisa memakai uang jajannya yang didapat dari Antonio Dedola.

"Bahkan ATM aku pun udah diblokir sama Mimi dari 3 minggu yang lalu dan aku tidak bisa mengambil uang yang Antonio kasih ke aku di hari ulang tahun aku," tulis Lolly di Instagram.

Oleh karena itu, Lolly sempat berusaha mencari endorsment supaya ia bisa menghasilkan uang sendiri. Namun, saat itu Nikita Mirzani dengan tegas melarangnya bekerja dan harus fokus pada pendidikan.

"Jadi aku harap ia mengerti dengan peraturan yang sudah ada di sekolah ini karena aku ingin fokus dan meraih keberhasilan pendidikan di UK," kata Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya