Gagal Tunaikan Ibadah Haji, Baim Wong: Saya Pikir Cuma Prank

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • YouTube/Rasis Infotainment

Jakarta - Artis Indonesia, Baim Wong kabarnya gagal menunaikan ibadah haji. Suami Paula Verhoeven tersebut seharusnya sudah berangkat ke tanah suci pada Rabu 7 Juni 2023 lalu.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Dilansir dari Intip Seleb, Jumat, 9 Juni 2023. Sebetulnya Baim Wong mengatakan bahwa dirinya sudah berada di pesawat dan sudah siap berangkat. Artis berusia 42 tahun tersebut awalnya mengira dirinya di-prank.

Paula

Photo :
  • 1439337
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggak Lah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya. "Saya sudah naik pesawat. Nanti saja (kronologinya)," ungkap Baim Wong.

Selain itu juga, bapak dua anak tersebut belum bisa memastikan bahwa dirinya batal berangkat haji atau tidak. Ia juga akan memberikan penjelasan terkait dirinya batal melaksanakan ibadah haji.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Sebenarnya ini kok, sebenarnya nanti tunggu aja (kabar pasti apakah betul batal berangkat haji atau tidak). Saya nanti sama pihak travel, nanti saya akan konfirmasikan berdua sama mereka, takutnya salah pengertian," tutur Baim.

Dirinya pun mengaku sangat sedih karena gagal berangkat ibadah haji yang merupakan panggilan Allah. Namun Baim Wong mengaku pasrah bisa belum berangkat ke Mekkah.

Baim

Photo :
  • 1439117

"Ya balik lagi ya, kemarin kan gembar-gembor, 'Semua ini kan panggilan ya kalau misalkan kita berangkat haji', terbukti kan semuanya. Kalau memang belum saatnya, belum, tahun depan kalau ada umur panjang ya. Tapi walaupun sekarang berangkat, ya sekarang," tutup Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya