Buat Tren Tertabrak Jodoh di TikTok, Indah Permatasari Sindir Nursyah?

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @imagenic

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini sosial media TikTok sempat diramaikan dengan tren tertabrak jodoh hingga akhirnya nikah. Dalam sejumlah video yang muncul untuk tren itu, pengguna video nampak berdiri di sebuah tempat sambil mengabadikan dirinya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Saat setelah mulai merekam, dan mundur ke belakang, pengguna yang merekam video itu kemudian tiba-tiba tertabrak oleh seorang pemuda atau wanita yang berjalan ke arah mereka.

Setelah itu muncullah kolase foto mereka yang berkencan hingga akhirnya menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Arie

Photo :
  • 1437538

Tren tersebut diketahui mendapat banyak atensi dari masyarakat luas tak terkecuali oleh selebritis tanah air termasuk Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting. Indah sempat menggunggah video tren tertabrak jodoh itu di akun TikToknya pada Kamis malam 8 Juni 2023. 

Konsep Ini Bagian dari Gaya Hidup Berkelanjutan

Video yang telah ditonton lebih dari 12 juta viewers itu cukup berbeda dari tren lainnya. Dalam video itu terlihat Indah Permatasari yang menggunakan t-shirt berwarna hijau awalnya merapihkan rambutnya kemudian berjalan mundur.

Ia kemudian tertabrak oleh Arie Kriting yang berjalan ke arahnya. Dalam video itu kemudian awalnya terlihat ada beberapa video romantis seperti saat Ari dan Indah berada di pinggir pantai hingga momen lamaranya.

Ibunda

Photo :
  • 1473336

Namun sayangnya, dalam video itu background suaranya diganti dengan narasi-narasi terkait tudingan yang diberikan Nursyah ibunda Indah kepada Arie Kriting.

"Ari telah mencuci otak serta merusak kepribadian sang putri. Dan Ilmu hitam untuk bisa mendapatkan cinta Indah Permatasari," begitu bunyi sound dalam video itu yang menyertakan sejumlah screenshoot headline berita terkait statment Nursyah yang memojokkan suaminya.

Hingga pada akhir videonya, Indah Permatasari kemudian menutup mulutnya dan melambaikan kedua tangannya yang menggambarkan ketidakinginannya. Sementara Ari Kriting nampak terkejut, keduanya juga langsung mencari cara agar tidak saling tertabrak jodoh.

“Gini bukan sih konsepnya? @ariekriting,” tulis Indah Permatasari dalam caption di video yang diunggahnya itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat lebih dari 24 ribu komentar netizen.

"Sejauh ini ini yang paling jauh," kata netizen.

"Napa gini konsepnya kak Indah, terlalu ngakak buat ketawa," ujar lainnya.

"hahahaha udah berdamai dengan berita-berita ya ka," kata netizen.

"Malah Indah keliatannya bahagia hidup sama Arie," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya