Doddy Sudrajat Ngaku Bakal Segera Nikahi Janda Kaya Raya dari Brunei Darussalam

Doddy Sudrajahttps://thumbs.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2023/06/08/64813c8e1bf61-doddy-sudrajat-dan-mayang-lucyana_663_372.jpgt dan Mayang Lucyana
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Jakarta – Doddy Sudrajat diketahui sebelumnya sempat melakukan operasi plastik supaya dirinya tampak lebih tampan. Doddy Sudrajat melakukan operasi plastik di bagian kantung matanya. Hal tersebut rela dilakukan oleh Doddy lantaran mendapat saran dari sang calon istri. 

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

“Jadi Deddy mau operasi daerah sekitar wajah Deddy khususnya di mata, kantung mata. Kebeneran yang operasi Deddy ini dokter Hartono yang pernah operasi hidungnya Mayang," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui awak media.

Ayah dari mendiang Vanessa Angel itu disebut-sebut akan segera menikahi seorang janda yang berasal dari Brunei Darussalam. Hal tersebut pun membuat publik semakin penasaran dengan pernikahannya. Dalam sebuah wawancara yang beredar, Doddy dikabarkan segera menikah

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Doddy

Photo :
  • 1486854

“Pastinya bukan orang Indonesia, bukan dari kalangan artis, jadi dilamar sama salah satu warga Brunei Darussalam, ya dad ya?” tanya temannya, ke ayah mendiang Vanessa Angel, dikutip dari Instagram @rumpii_asiik, Jumat, 9 Juni 2023.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Namun, niat baik dari Doddy Sudrajat itu malah menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa ayah kandung dari Mayang Lucyana itu halu. 

“Biarin deh mereka menghalu,” ucap warganet.

”Maaf, buta kali cewenya.. halu banget nih orang. Wartawan kayaknya kurang kerjaan,” timpal yang lain. 

”Kmrn anaknya mo nikah sama org turkey... Skrg ayahnya mo nikah sama org brunei. haluuuu banget,” kata warganet.

Mayang

Photo :
  • 1452817

Namun di sisi lain, Puput mantan istri Doddy Sudrajat membagikan kabar terbaru usai berpisah dari ayah Vanessa Angel. Ia mengaku bahwa saat ini dirinya lebih bahagia menjadi ibu tunggal untuk ketiga anaknya. Bahkan, anak sulungnya Irzal Meizar dilantik sebagai TNI.

"Lebih kurang 8 bulan hanya bisa saling berpeluk dalam doa, hari ini jadwal kunjungan pertama menuju hari pelantikanmu, hari yang sangat mama tunggu untuk bisa memeluk bayi mama yang sekarang sudah menjadi abdi negara," tulis Puput, di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya