Suasana Romantis Pernikahan Adinia Wirasti di Pinggir Pantai dengan Bunga Bermekaran

Adinia Wirasti menikah dengan Michael Wahr.
Sumber :
  • Instagram @adiniawrst

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Adinia Wirasti dan Michael Wahr yang mengumumkan pernikahan mereka pada Jumat 9 Juni 2023. Melalui unggahan di Instagram, Adinia membagikan potret bersama sang suami dengan pakaian pernikahan adat jawa.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Akan tetapi, keduanya ternyata menggelar acara pesta pernikahan di kawasan Nusa Dua, Bali. Dengan acara yang tampak private hanya terdapat beberapa kursi yang ditata di sebelah kanan dan kiri jalan para pengantin menuju pelaminan.

Pesta pernikahan itu diadakan tepat di pinggir pantai dengan suasana langit biru dan pemandangan gulungan ombak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Adinia

Photo :
  • 493528

Dekorasi acara tersebut didominasi dengan warna merah muda yang terdiri dari kombinasi bunga mawar dan penjor Bali yang diwarnai, seperti yang tampak dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh salah seorang seniman dekorasi event organizer pernikahan itu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Ini adalah tanda anda untuk mengadakan upacara halus dengan pintu masuk pengantin yang dramatis. Penjor Bali, bunga baby's breath yang dikombinasikan dengan mawar yang mekar dan bunga yang mengalir membuat lorong upacara yang paling mengesankan," jelas Bimo Aryo, seniman dekorasi pernikahan, di Instagram, Jumat 9 Juni 2023.

Dalam video itu, tampak Adinia Wirasti berjalan menuju pelaminan sambil membawa buket bunga dan memakai gaun pernikahan. Ia kemudian bertemu dengan Michael Wahr yang tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna putih. Kemudian, keduanya tampak berpegang tangan untuk mengucap janji suci pernikahan.

Sementara itu, Adinia mengunggah foto pernikahannya dengan Michael. Dalam foto itu, Adinia dan Michael tampil serasi dalam balutan busana pernikahan berwarna putih.

Keduanya berpose romantis saling berhadapan. Adinia menunduk dan Michael mendekatkan wajahnya seolah akan mencium kening Adinia.

Adinia

Photo :
  • 1377097

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Adinia menyampaikan bahwa pernikahan itu digelar pada hari ini, Jumat, 9 Juni 2023.

"A - M - 9th of June 2023," tulis Adinia Wirasti dikutip VIVA.

Tidak hanya Adinia, sang suami juga mengunggah foto dengan caption yang sama ke Instagram pribadinya.

Mereka pun langsung mendapat ucapan selamat dari para netizen dan rekan sesama artis yang sekaligus mendoakan kebahagiaan di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya