Pesta Pernikahan Adinia Wirasti Jadi Ajang Reuni Pemain Film AADC

Adinia Wirasti menikah dengan Michael Wahr.
Sumber :
  • Instagram @adiniawrst

JAKARTA – Kebahagiaan yang dirasakan oleh Adinia Wirasti karena resmi menyandang status sebagai istri Michael Wahr turut dirasakan oleh sahabat-sahabat dekatnya. Salah satunya adalah aktris Dian Sastrowardoyo yang bertugas sebagai bridesmaids di acara pesta pernikahannya. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu tampak anggun memakain gaun panjang off-shoulder satu sisi berwarna merah muda dengan rambut yang disanggul rapi. Dian Sastrowardoyo turut memeriahkan pesta pernikahan yang digelar secara outdoor di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali.

Adinia

Photo :
  • 1487195
Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

"Bridesmaids and bridesmates duty," tulis Dian Sastro di Instagram story, dikutip Sabtu 10 Juni 2023.

Selain Dian Sastro, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? lainnya juga hadir dalam acara pernikahan tersebut, seperti Nicholas Saputra yang juga bertugas sebagai groomsmen dan aktris Titi Kamal. Acara membahagiakan itu sekaligus menjadi ajang reuni para pemain film yang rilis di tahun 2002 tersebut.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Icons! AADC reunion," tulis akun Instagram @Ixemoments.

Pesta pernikahan itu diadakan tepat di pinggir pantai dengan suasana langit biru dan pemandangan gulungan ombak. Dekorasi acara tersebut didominasi dengan warna merah muda yang terdiri dari kombinasi bunga mawar dan penjor Bali yang diwarnai.

Sementara itu, Adinia pertama kali mengunggah foto pernikahannya dengan Michael di Instagram. Dalam foto itu, Adinia dan Michael tampil serasi dalam balutan busana pernikahan berwarna putih. Keduanya berpose romantis saling berhadapan. Adinia menunduk dan Michael mendekatkan wajahnya seolah akan mencium kening Adinia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Adinia menyampaikan bahwa pernikahan itu digelar pada Jumat, 9 Juni 2023.

Para

Photo :
  • 1487254

"A - M - 9th of June 2023," tulis Adinia Wirasti dikutip VIVA.

Tidak hanya Adinia, sang suami juga mengunggah foto dengan caption yang sama ke Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya