Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Justin Bieber
Sumber :
  • IG @justinbieber

JAKARTA - Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Saking momoknya keberadaan Komunitas LGBT, Justin Bieber pernah menolak tawaran bermain film dan memerankan tokoh gay. Ia pun tak pikir panjang langsung menolaknya.

Berikut beberapa artis Hollywood yang menolak komunitas LGBT, dilansir berbagai sumber:

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

1. Justin Bieber

Justin

Photo :
  • 1379733
For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Justin Bieber merupakan seorang penyanyi ternama di dunia. Namun dirinya pernah mendapatkan tawaran bermain film. Namun ketika dirinya membaca naskah dan harus memerankan tokoh gay, Justin Bieber langsung menolaknya, ia sangat tidak suka dengan komunitas LGBT.

Selain itu juga, hal itu akan membuat dirinya banyak dirugikan salah satunya akan banyak kehilangan penggemarnya. Maka dari itu ia menolak tawan tersebut. ia juga pernah mengatakan bahwa penyimpangan seksual itu tidak dibenarkan.

2. Azealia Banks

Azealia Banks merupakan artis Hollywood, ia pernah diisukan meneriaki pramugari setelah berkelahi dengan sesama penumpang pesawat di tahun 2015. Dalam video yang beredar, Azealia terlihat menyebut pramugari sebagai cacian gay. Bukan hanya itu, Azealia Banks juga mencap Zayn Malik sebagai gay di tahun berikutnya. Bahkan, Azealia menyebut komunitas LGBT sebagai ‘the gay white KKK’.

3. Eminem

Eminem.

Photo :
  • 626183

Tepatnya pada tahun 2018, Eminem pernah merilis album Kamikaze. Namun dalam satu lagunya berjudul 'The Fall' yang dianggap heinggina komunitas LGBT. Lalu Eminem mengklarifikasi dirinya tidak membenci komunitas LGBT. Ia menekankan fans, dirinya bukanlah homofobia.

4. Mark Wahlberg

Mark

Photo :
  • 515449

Mark Wahlberg merupakan artis hollywood ternama yang sangat menolak komunitas LGBT. Tepatnya pada tahun 2004, ia pernah ditawari bermain film berjudul 'Brokeback Mountain'. Namun setelah membaca naskah dirinya langsung kaget setelah banyak adegan vulgar dan harus menjalani karakter sebagai homoseksual.

Setelah membaca naskah dirinya langsung menolak dengan tegas dan tidak ingin terlibat dalam film tersebut. Selain itu juga, Mark Wahlberg merupakan orang yang selalu taat beragama.

5. Kevin Hart

Kevin

Photo :
  • 509412

Kevin Hart secara terang-terangan sangat membenci komunitas LGBT. Ia merupakan pemain Jumanji: Welcome to the Jungle. Selain itu, ia pernah bermain film berjudul 'Tropic Thunder pada tahun 2008.

Kemudian dirinya harus berperan sebagai homoseksual di film tersebut. Hingga akhirnya dirinya mengaku tidak akan mengambil peran seperti dan ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat membenci komunitas LGBT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya