Diangkat Jadi Direktur Oleh Richard Lee, Inge Anugrah Mau Bikin Bangga Anak-anaknya

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Inge Anugrah baru-baru ini mendapatkan tawaran pekerjaan dengan posisi yang luar biasa yakni sebagai Direktur Marketing di perusahaan kecantikan yang dimiliki oleh Dokter Richard Lee

AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

Setelah cerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah sempat dikabarkan kebingungan karena tidak punya tabungan namun harus hidup mandiri dan keluar dari rumahnya. Sebab, sejak menikah dengan Ari, Inge memutuskan untuk berhenti bekerja dan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya untuk mengurus anak-anak.

Inge

Photo :
  • 1483367
Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Dengan tawaran pekerjaan ini, Inge merasa punya titik terang dari keterpurukan kondisi ekonomi yang belakangan ia khawatirkan.

"Menjadi pemasukan harusnya sih iya, kan yang dikasih sama dokter itu cukup lumayan, cukup uang, director gitu. Jadi aku rasa, aku akan mampu untuk bisa (tinggal) di studio atau di apartemen, yang punya tempat masak dan lebih privacy gitu," kata Inge Anugrah saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat 9 Juni 2023.

8 Negara Terbaik untuk Bekerja Secara WFH

Meskipun sudah mendapatkan pekerjaan yang baik dengan gaji yang tidak sedikit, Inge tidak mau terburu-buru mencari tempat tinggal yang mahal. Ia masih berencana menyewa sebuah apartemen sambil mengumpulkan lebih banyak uang.

"Aku rasa masih sewa dulu," tambahnya.

Dia juga berharap kesempatan yang diberikan oleh Richard Lee ini akan menjadi sebuah batu loncatan untuk kariernya di masa depan. Inge pun berharap kedua putranya akan merasa bangga melihat dirinya yang bisa menjadi ibu mandiri.

"Hopefully iya (bikin bangga). Makanya tadi aku bilang sekilas, 'Kenzo, Marco, Mami akan berusaha dan kalian pasti bangga sama Mami'," kata Inge.

Lebih lanjut, Inge tidak mau tinggi hati kepada mantan suaminya dengan pekerjaan yang ia miliki saat ini. Menurutnya, ia mampu menjadi wanita karier seperti sebelum menikah dengan Ari Wibowo karena dirinya adalah orang yang pekerja keras dan punya kemampuan dalam bidang yang ia lakoni.

"Ngga perlu dibuktiin sih karena aku tahu aku pasti bisa kerja, karena aku memang dari dulu tipenya pekerja keras dan aku kan decided untuk ngga bekerja karena mau sama keluargaku dan anak-anak. Jadi aku tahu, aku bisa bekerja, aku punya talenta, dan aku pekerja keras," jelas Inge Anugrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya