Rafael Tan Bantah Jadi Selingkuhan Inge Anugrah

Ari Wibowo
Sumber :

Jakarta – Rumah tangga pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah berada di ujung tanduk. Setelah 17 tahun menikah dan memiliki dua orang anak, tampaknya tidak membuat pasangan ini bisa mempertahankan biduk rumah tangga mereka. 

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Setelah permohonan cerai talak dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sempat muncul tuduhan adanya orang ketiga yang menjadi sebab rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah hancur. Bahkan, nama Rafael Tan sempat terbawa-bawa dalam kasusnya. 

Bukan tanpa alasan, sejak beberapa waktu lalu Rafael dan Inge Anugrah tampak lebih dekat, tepatnya ketika mereka membuat konten olahraga bersama. Namun, penyanyi lagu Cuma Mau Kamu itu membantah tuduhan bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Inge. 

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Rafael

Photo :
  • 1475563

"Nggak (benar). Jadi memang sebelum berita Kak Ari dan Kak Inge (cerai), memang sempat ketemu Kak Inge bikin konten olahraga. Kak Inge tanya kapan bisa bikin konten lagi karena waktu itu juga pernah bikin sama Kak Ari juga," ujar Rafael Tan dalam acara FYP.

Dilema Sebelum Ceraikan Ammar Zoni, Irish Bella: Mungkin Ada yang Salah Juga dari Aku

Setelah membuat konten bersama dengan Inge Anugrah, pria 36 tahun itu pun mengaku dikejutkan dengan kabar perceraian sahabatnya itu. Namun, Rafael membantah jika antara dirinya dan Inge ada hubungan spesial. 

"Nggak lama setelah konten itu beres, kaget dengar kabar Kak Inge dan Kak Ari mau cerai. Sebelum berita itu ada postingan konten itu naik. Bukan (aku). Aku bertemu sama Kak Inge itu baru dua kali (untuk konten)," bebernya.

Inge

Photo :
  • 1486377

Sementara itu, pihak Inge Anugrah sendiri sudah angkat bicara mengenai isu orang ketiga dalam rumah tangga Inge. Mereka membantah bahwa penyebab perceraian kliennya dengan Ari Wibowo karena kehadiran orang ketiga. 

Sampai saat ini, proses sidang perceraian antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo sudah memasuki agenda pembacaan hasil mediasi. Proses mediasi sudah dilaksanakan sejak akhir Mei dan tidak ada titik temu sehingga keduanya mantap untuk bercerai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya