Tak Terima, Atta Halilintar Balas Ibu yang Hina Aurel dan Ameena

Keluarga Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar.

JAKARTA – Atta Halilintar meluapkan isi hatinya kepada seorang warganet yang dengan tega telah menghina dan menghujat putrinya, Ameena. Melalui Instagram pribadinya, Atta mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar miring dari seorang warganet yang ditujukan kepada Ameena.

Polisi Bantah Ada Anak Ketum Parpol Diduga Ikut Rundung di SMA Binus School Simprug

Dalam unggahannya itu, Atta tampak menyensor nama dan foto warganet yang menghina anaknya itu. Warganet tersebut melemparkan kalimat-kalimat negatif yang tidak pantas dan berisi penghinaan untuk Ameena. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Atta sebagai seorang ayah mengungkapkan isi hati dan merasa tidak terima dengan hujatan warganet kepada anaknya. Ternyata hujatan dan hinaan itu baru sebagian saja, masih ada hinaan lain dari warganet yang sama kepada Ameena. 

Dinyatakan Lulus, Atta Halilintar Bersyukur Punya Ijazah SMA di Usia 29 Tahun

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu??  Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," tulis Atta Halilintar dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023.

Ria Ricis Akan Dimintai Keterangan dalam Kasus Hoaks Nikah Siri Atta Halilintar

Atta merasa tidak habis pikir kenapa ada netizen yang tega menghina Ameena, padahal menurut Atta warganet yang menghina anaknya itu juga merupakan seorang ibu yang memiliki anak. Bahkan, Aurel yang sedang hamil juga dikirim pesan oleh warganet itu yang berisi makian. 

"heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu," tulis Atta.

Atta menegaskan, orangtua manapun pasti tidak akan terima jika anaknya ada yang menghina dan menghujat, apalagi dengan kata-kata yang tidak pantas. Atta berharap, apa yang dialaminya ini bisa menjadi pembelajaran. 

"ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini... bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita.. ga usah banding bandingin anak kita dana ank orang. Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita," ungkapnya.

"Semoga jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu... dan ada info katanya ibu istri seseorang yg...," pungkas Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya