Natasha Rizki Ucap Salam Perpisahan, Netizen Nangis Darah

Natasha Rizki
Sumber :
  • Wardah

JAKARTA – Pasangan suami istri Natasha Rizki dan Desta Mahendra tengah jadi sorotan lantaran akan segera jalani sidang perceraian pada hari ini, 12 Juni 2023. Sehari sebelum digelar persidangan, Natasha Rizki nampaknya sudah mempersiapkan diri secara mental bahkan sembari mengucapkan salam perpisahan hingga membuat netizen menangis.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam unggahan instagram terbaru dari Natasha Rizki atau kerap disapa Caca, terlihat sedang asyik menikmati momen kebersamaan dengan teman-teman dekatnya. Di momen itu, terlihat sedang mengulang kembali saat merayakan bridal shower Enzy Storia sebelum resmi menikah dengan Maulana Kasetra.

Natasha Rizki.

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Selain Enzy, turut hadir Hesti Purwadinata yang ikut berpose dengan teman-teman perempuan lainnya. Nampak, Caca begitu gembira menemani Enzy yang akan segera melepas masa lajang sembari menikmati momen di hari itu dengan makan-makan, ngobrol, hingga berfoto.

Caca sendiri nampak sederhana dengan memakai jilbab abu-abu segiempat yang ditata rapi menutupi kepalanya hingga menjulur ke dada. Caca nampak memadukan jilbab abu tersebut dengan gamis berwarna hitam yang menambah kesan elegan sekaligus sederhana. Di keterangan tertulisnya, Caca mengucap salam perpisahan dengan makna mendalam. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"#enji you say goodbye, and i say hello #soon," tulis Caca.

Meski terlihat tersenyum ceria, tapi keterangan foto yang diungkap Caca membuat netizen ikut sedih. Bahkan, netizen seolah mengerti maksud dari salam perpisahan itu terkait dengan status pernikahan Caca dan Desta yang akan segera berakhir cerai.

"Mnurut gue, mksdnya kalo enzy bru masuk ke pintu pernikahan makanya aca bilang hello, kalo enzy bilang say goodbye krn aca akan keluar dr pintu pernikahan," tulis netizen.

"Enzy goodbye single caca welcome single maksudnya gitu mungkin... dari sini jadi tau perpisahan secara baik-baik untuk yg terbaik. dan orang " di sekitar mereka berdua tau ini yg terbaik. Kita gk tau ke depannya gimana," sahut akun lain.

"Sayang banget klo liat ka aca sm desta pisah tp yg tau masalahnya seruwet apa juga cuma mereka yg tau," imbuh netizen lain.

"Gue nangis darah," tulis netizen sembari menyematkan emoji menangis.

Sebelumnya, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki mendadak memberi kabar kurang menyenangkan. Pernikahan yang dibina selama 10 tahun itu mendadak goyah dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta pada istrinya dan menghebohkan publik.

Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi mengenai perceraian tersebut disampaikan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta menggugat cerai Natasha secara e-cort pada 11 Mei 2023.

Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," tambahnya. 

Pernikahan Desta dan Natasha sendiri sudah dibina sejak tahun 2013 dengan dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan. Pasangan suami istri ini kerap jauh dari isu miring terkait rumah tangganya dan sering menunjukkan kemesraan di beberapa kesempatan. Gugatan cerai yang dilayangkan Desta pun sontak mengejutkan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya