Heboh, Kendall Jenner Diisukan Hamil Gegara Ini

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kendalljenner

AMERIKA SERIKAT – Kendall Jenner bikin heboh setelah teaser baru 'The Kardashians' dirilis. Rekaman tersebut membuat penggemar bertanya-tanya apakah supermodel itu tengah hamil, setelah dia memberikan jawaban menarik atas pertanyaan dari salah satu produser. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Dalam program reality show itu, sang produser bertanya pada adik Kylie Jenner itu bagaimana dengan kehamilannya. Alih-alih menjawab pertanyaan, model 27 tahun tersebut justru menunjukkan eskpresi malu-malu, seolah membiarkan penonton menunggu hingga episode minggu depan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Setelah menonton teaser tersebut, para fans tampaknya memiliki tanggapan yang beragam. Sementara beberapa orang senang dengan dugaan kehamilan Kendall, beberapa yang lain berpikir bahwa pertanyaan itu terkait dengan kuda peliharaannya. Pasalnya, seorang sumber membocorkan pada Page Six pada November 2022 lalu bahwa kuda Kendall Jenner sedang hamil melalui ibu pengganti. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Di Season 2 Hulu The Kardashians, ibu Kendall Jenner, Kris Jenner, berbicara tentang kemungkinan dia memiliki anak lagi. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

"Aku hanya berpikir mungkin sudah waktunya, kau tahu, punya bayi," kata sang ibu hingga membuat Kendall Jenner tersedak saat minum air, dikutip AceShowbiz, Selasa 13 Juni 2023. 

Setelah Kris membuat Kendall merasa tidak nyaman, dia lantas menjawab pernyataan sang ibu. 

"Kamu terus mengatakan kepadaku, 'kamu tidak bertambah muda', tapi coba tebak? Ini hidup saya. Saya tidak tahu apakah saya sudah siap," kata Kendall. 

"Apakah kamu yakin ini hidupmu?” jawab Kris menyindir. 

Dalam sebuah pengakuan, Kendall pernah mengatakan bahwa dia masih harus memikirkan banyak hal sebelum memiliki anak. 

Kendall Jenner dan Devin Booker

Photo :
  • People

"Saya masih menikmati hidup saya sendiri. Dan saya baik-baik saja dengan itu sekarang," ungkapnya. 

Meski begitu, Kris tidak menyerah. Dia mengingatkan Kendall bahwa jumlah produksi sel telurnya perlahan menurun seiring berjalannya waktu. Diketahui, Kris juga menelepon ginekoloh Dr. A, yang telah membantu Kourtney Kardashian dalam perjalanan mencapai kesuburannya. 

"Untuk Kendall, jika dia memiliki pasangan, meskipun mereka belum menikah, saya biasanya merekomendasikan setidaknya satu siklus pembekuan sel telur," kata Dr. A melalui telepon. 

"Ini akan menjadi saat yang tepat untuk membekukan telur...Semakin muda Anda, semakin baik kualitasnya. Saya pikir itu keputusan bulat. Kita akan punya bayi," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya