Nyaris Buta, Dewi Yull Jalani Operasi Mata Kanan

Dewi Yull
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari artis senior, Dewi Yull. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dewi mengabarkan bahwa pada Selasa siang, 13 Juni 2023, dirinya menjalani operasi di bagian mata kanan. Dewi mengungkapkan, penyakit di mata kanannya itu nyaris membuatnya buta.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dewi mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam video itu, terlihat mata sebelah kanan Dewi ditutup perban. Dewi menjelaskan, dirinya menjalani dua operasi di mata kanan yakni retinal detachment dan katarak. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Bismillah siang ini operasi mata kananku yang nyaris buta, ini sekaligus menjalani 2 operasi, retinal detachment, dan katarak yang sudah parah," tulis Dewi sebagai caption dalam unggahannya dikutip VIVA, Rabu, 14 Juni 2023. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Dewi Yull kemudian meminta doa untuk kelancaran operasi yang akan dijalaninya itu. Ia berharap bisa kembali melihat dunia dengan terang. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Doakan ya para sahabat semoga semuanya berjalan lancar dan aku bisa melihat dunia terang kembali, aamiin," tulisnya.

Sederet warganet berbondong-bondong berkomentar memberi doa terbaik untuk kesembuhan Dewi Yull. Tidak hanya masyarakat umum saja, banyak rekan artis juga ikut berkomentar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Cepat sembuh mbak Dewi," tulis Maia Estianty.

"Dewii semoga operasinya lancar ya sayang," doa Hetty Koes Endang.

"BISMILLAH Sehat sehat sehat Mba Dewi Yull ku tersayang, peluk sayang selalu," ungkap Reza Artamevia.

"Semoga lancaaar… pulih kembali terang benderang.. Aaamiiin," kata Feni Rose.

"Syafaqillah Dewi @dewiyullofficial Semoga operasinya berjalan lancar dan sehat spt semula, Aamiin yaa ROBB," tutur Elvy Sukaesih.

Informasi mengenai operasi yang dijalani Dewi Yull juga diunggah oleh sang anak, Surya Sahetapy. Melalui Instagram Story, Surya me-repost unggahan sang ibunda dan menyertakan emoji hati dalam unggahannya itu. Sebagai seorang anak, Surya selalu memberi doa terbaik untuk sang ibunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya