Atta dan Aurel Maafkan Oknum yang Menghina Anaknya, Tapi...

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali angkat bicara terkait oknum yang menghina buat hati mereka, Ameena. Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu Atta mengunggah informasi mengenai seorang oknum warganet yang telah menghina dan menjelekkan Ameena di media sosial.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Aurel sebagai seorang ibu mengaku merasa sakit hati dan marah dengan hinaan dari warganet yang ditujukkan kepada anaknya tersebut.

Selama ini, Aurel telah membesarkan Ameena dengan rasa sayang dan perhatian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Sakit hati pasti," kata Aurel Hermansyah, Rabu, 14 Juni 2023.

Aurel, Atta dan Ameena

Photo :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Alhamdulillah dikasih anak yang luar biasa, baik lucu, kalau menurut kita dapet yang terbaik tapi malah dihina, apalagi anak perempuan kita jaga, kita rawat, melihat anaknya digituin orangtua pasti marah," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel dan Atta mengaku sudah memaafkan warganet yang menghina Ameena, terlebih warganet itu sudah mengirim video permintaan maaf kepada Atta dan juga Aurel.

Namun meski sudah memaafkan, Atta dan Aurel tetap ingin memberi efek jera agar tidak mengulangi hal yang sama.

"Kalau dari kita, kita kan manusia juga, harus saling memaafkan, tapi efek jeranya itu harus ada ya," kata Aurel.

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

"Biar tidak terjadi lagi kaya gini, kita udah maafin, kemarin malem aku bilang sama istriku 'udah sayang harus saling memaafkan', tapi efek jera itu harus ada ya agar tidak terjadi sama bayi-bayi lainnya, apalagi banyak yang mengalami baby shamming ya sekarang," tambah Atta.

Untuk ke depannya, Aurel dan Atta menyerahkan ke pihak kuasa hukum. Pasangan suami istri itu tetap ingin memberi efek jera.

"Cuma lagi dicari buat efek jeranya gimana. Kalu ditanya kenapa ngelakuin itu, katanya ngikut-ngikut yang lain, padahal aku cari yang lain nggak ada yang ngomong kayak gitu," kata Aurel. 

"Jadi kita serahkan ke lawyer kita baiknya gimana, karena kita awam hukum, jadi kita serahkan sama lawyer gimana caranya dia bisa jera," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya