Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Putri Anne

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA – Pesinetron Putri Anne dikenal sebagai mualaf sejak menikah dengan aktor Arya Saloka. Tak lama setelah memantapkan hati memeluk Islam, wanita berparas bule itu pun mulai menutup aurat dengan mengenakan hijab. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Namun baru-baru ini, usai isu keretakan rumah tangganya mencuat, ibu satu anak itu secara perlahan memperlihatkan tampilan tanpa mengenakan hijab. Hal itu pertama kali terlihat kala Putri Anne dan sang putra berlibur ke Australia. Yuk, scroll untuk berita selengkapnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Putri Anne masih mengenakan outfit yang menutupi tangan dan kakinya. Namun, bukan mengenakan hijab, Putri Anne menggantinya dengan topi, kupluk, ataupun hoodie.  

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dan kini, Putri Anne sepertinya sudah tidak malu-malu lagi untuk melepas hijabnya. Dalam Instagram Story yang diunggah, bintang FTV itu sudah terang-terangan memperlihatkan rambut bulenya yang ditutupi dengan topi. 

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Dalam video yang diunggah, Putri Anne nampak santai mengenakan kemeja berwarna putih berlengan panjang yang digulung hingga siku. Dia kemudian memadukannya dengan topi berwarna senada. 

Tidak membahas penampilannya sama sekali, dalam video yang diunggah, Putri Anne hanya sibuk memperlihatkan potret dirinya sambil menggunakan produk hand body lotion yang tengah dia promosikan. 

"Hai good morning. Happy..happy..happy. Eh aku gak update-update bukan berarti aku gak pake ya," kata Putri Anne di Instagram @anneofficial1990, dikutip VIVA, Kamis 15 Juni 2023. 

Warganet sebenarnya sudah ramai mengomentari unggahan Putri Anne kala berlibur ke Australia yang hanya mengenakan penutup kepala tanpa hijab. Ada netizen yang menyayangkan, tapi tak sedikit pula yang tetap memberi dukungan. 

"Knapa lepas hijab," kata warganet diikuti emoji menitikkan air mata. 

"Jilbab kok dibikin mainan, buka tutup..dulu aja fanz yg foto g pakai hijab mau dilaporin skrg ini kok malah dibuka sendiri,,,makanya py mulut dijaga bu," timpal yang lain. 

"Cantik bgt," pendapat netizen. 

"Abaikan org2 yg tidak suka yaa mba Anne..tetap semangat dan bahagia selalu semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," doa netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya