Doddy Sudrajat Bakal Nafkahi Aisyah, Tapi...

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

JAKARTADoddy Sudrajat saat ini kembali ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan Doddy secara mendadak tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya. Selama ini, Aisyah diketahui merupakan anak Doddy dan Puput, sekaligus adik satu ayah dari Mayang dan mendiang Vanessa Angel.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Namun, dalam sebuah wawancara, Doddy mengatakan bahwa saat ia menikah dengan Puput, dia sedang dalam kondisi mengandung sehingga meragukan Aisyah sebagai anaknya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya

"Iya, sudah mengandung," kata Doddy Sudrajat, mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat, 16 Juni 2023.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Meski begitu, Doddy tetap akan bertanggung jawab dan menafkahi Aisyah. Bahkan, Doddy mengatakan jika Puput seandainya tidak sanggup menafkahi, maka ia dengan senang hati mau mengurus, membesarkan, dan menafkahi Aisyah. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Daddy bukannya mau menelantarkan Aisyah. Mungkin dia ini ingin Daddy menafkahi Aisyah, peduli dengan Aisyah. Kalau seandainya pihak sana tidak sanggup menafkahi Aisyah, kasih Aisyah ke Daddy. Biar Daddy yang urus, sekolahin," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Doddy akan mengurus dan membesarkan Aisyah dan menyekolahkanya. Hal itu akan dilakukan jika Aisyah ada di bawah asuhannya. Doddy mengaku tidak mau memberi nafkah jika uangnya menjadi tidak jelas. Terlebih Aisyah masih kecil. 

"Daddy tidak mau memberikan nafkah yang uangnya menjadi tidak jelas. Aisyah kan masih kecil," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum Doddy, Boy Sulimas juga menjelaskan bahwa kliennya itu bisa mengurus anak dengan baik. Sebagai contoh, Doddy berhasil membesarkan Vanessa Angel dan Mayang hingga sukses di karier masing-masing. Selama ini, Doddy berjuang untuk anak-anaknya.

"Daddy ini anaknya bukan Aisyah doang. Kan ada anak sukses yang lain. Sebelum mantan datang, dia sudah berjuang untuk anak," tutur Doddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya