Heboh Instagram Agnez Mo Mendadak Hitam, Ada Apa?

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo mendadak ramai diperbincangkan. Agnez mencuri perhatian warganet khususnya penggemar karena unggahan-unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat, 16 Juni 2023. 

Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024, Astra Ajak Generasi Muda Berkarya untuk Masyarakat

Secara mengejutkan, pelantun single Overdose itu mengunggah sembilan buah foto di feed Instagram pribadinya. Namun, semua foto itu tidak memperlihatkan objek apapun, alias semuanya hitam. Ya, Agnez mengunggah sembilan buah foto warna hitam full. Scroll lebih lanjut ya.

Jika dilihat, Instagram Agnez berubah menjadi warna hitam. Sembilan foto itu diunggah secara berkala dan tidak sekaligus. Tidak menutup kemungkinan, Agnez akan menambah unggahannya tersebut. Tidak hanya unggahan, Agnez juga mengubah foto profile Instagramnya menjadi warna hitam.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Tidak hanya Instagram, Agnez juga mengubah foto profile jadi warna hitam di semua media sosial miliknya, seperti Facebook, Twitter dan TikTok. Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui apa maksud dari Agnez mengunggah deretan foto hitam tersebut.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Namun yang pasti, deretan foto hitam yang diunggah Agnez itu mendapat banyak komentar dari warganet khususnya penggemar. Mereka dibuat penasaran dan bertanya-tanya apa maksud dari unggahan itu. Ada warganet yang menduga bahwa unggahan itu berhubungan dengan proyek lagu terbaru Agnez yang akan segera dirilis.

"SOMETHING BIG IS COMMING!!!!," tulis netizen.

"Kepencet ? Apa ala ala mau ngeluarin sesuatu ?," kata warganet.

"Kayaknya judul lagu atau album BLACK," ujar netizen.

"Di Twitter juga Agnes ganti ava sama header ini ???????????? di tunggu tanggal rilisnya," kata warganet.

Agnez Mo

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Sebagai informasi, Agnez kurang lebih sudah satu tahun tidak merilis lagu baru. Sebelumnya, Agnez merilis lagu baru pada tahun 2022 lalu. Salah satu lagu Agnez Mo yakni Patience berhasil masuk chart Billboard di Amerika kategori Adult R&B Airplay pada tahun 2022 lalu.

Informasi membanggakan itu disampaikan langsung oleh Agnez dalam unggahan di Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez menjelaskan bahwa lagu Patience berhasil debut di chart Billboard nomor 27.

“Patience just entered Billboard chart at #27,” tulis. Agnez Mo dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya