Ketagihan Main Lato-lato Hingga Gangsin, Kim Mingue: Ini Susah Banget!

Kim Mingue
Sumber :
  • VIVA / Diza Liane

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Kim Mingue, menggelar fan meeting pertama kalinya di Indonesia dengan berbagai aksi yang membuat penggemar bahagia. Salah satunya, Kim Mingue yang fokus mencoba permainan tradisional Indonesia sampai yang viral seperti lato-lato.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Ekspresi greget Kim Mingue nampak ketika mencoba dua permainan tradisional Indonesia yaitu lato-lato dan gangsing kayu. Indra Herlambang selaku host gelaran fan meeting itu mengajak Kim Mingue ikut keseruan menjajal permainan tradisional dengan memulainya lebih dulu. Indra Herlambang yang berdiri di sisi Kim Mingue sama-sama memegang lato-lato. Scroll lebih lanjut ya.

"Tangannya dua jarinya dimasukin sini," kata Indra Herlambang memperagakan, di gelaran fan meeting Smile with Kim Mingue, di Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Indra Herlambang lebih dulu menggerakan lato-lato miliknya dengan perlahan lalu mencoba peruntungan dengan bergerak cepat namun justru gagal. Giliran Kim Mingue yang mencoba, dengan hati-hati ia memegang tali lato-lato dan menggerakannya perlahan.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Sempat berhasil hingga tiga kali ketukan, Kim Mingue kemudian mencoba bergerak cepat namun justru membuat bola lato-lato bergerak tak beraturan. Gigih mencoba, Kim Mingue pun kembali menggerakan hingga ketiga kali percobaan namun gerakan cepat lato-lato tetap tak berhasil dicoba. Dengan gemas, Kim Mingue pasrah dan akhirnya berhenti mencoba.

Selain itu, Indra Herlambang kembali mengenalkan gangsing kayu sebagai salah satu alat tradisional Indonesia. Awalnya, Indra Herlambang kebingungan menggulung tali di gangsing. Justru, Kim Mingue yang merasa pernah memainkannya dan mencoba bertanya ke penggemar mengenai gerakannya.

Mainan Lato-lato

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Benar digulung di atasnya ya?" tanyanya dengan ekspresi kebingungan.

Setelah beberapa kali mencoba menggulung, Indra Herlambang melempar gangsing kayu ke arah bawah namun berakhir dengan gerakan tak beraturan. Kim Mingue pun mencoba dan gagal membuat gangsing bergerak atau berputar di bawah.

Tak ingin menyerah, Kim Mingue masih kembali mengulangi gerakannya menggulung tali dan melempar gangsingnya ke bawah. Lagi-lagi, pemain serial Business Proposal itu gagal mencoba meski tetap diberi tepuk semangat dari Indra Herlambang. Kim Mingue nampam greget dan mencoba sekali lagi, namun akhirnya menyerah.

"Ini susah banget. Kalau saya waktu kecil mainnya bayblade," jawabnya seraya tersenyum diiringi tepuk tangan penggemar.

Kim Mingue

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Dalam acara tersebut, antusiasme para penggemar sangat tinggi, dan Blend Company, sebagai promotor, berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara para talenta Korea Selatan dan penggemar di Indonesia

Setelah sebelumnya bekerjasama dalam proyek menjadi duta merek produk FMCG, Blend Company ingin memberikan kesempatan kepada penggemar Kim Mingue di Indonesia untuk berinteraksi lebih dekat dengannya. Selain Jakarta, Kim Mingue juga telah mengadakan fan meeting di Manila dan Bangkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya