Cellos Tantang Duel, Begini Respons Jefri Nichol

Jefri Nichol
Sumber :
  • YouTube Vindes

JAKARTA – Aktor Jefri Nichol lagi-lagi menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kali ini, seorang selebgram bernama Yoshua Marcellos alias Cellos sempat menantang Jefri Nichol untuk tanding di atas ring tinju.

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

Cellos secara terbuka menantang Jefri Nichol untuk adu jotos. Bahkan di atas ring tersebut juga terlihat sosok Mentri Pemuda dan Olahraga Dito Bimo Nandito Ariotedjo. Scroll lebih lanjut ya.

"Jefri Nichol kalau lo bukan banci, lawan gue di atas ring. Gue bakal bunuh ideologi lo di atas ring bersama lo Jefri Nichol," kata dia dalam sebuah video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Menpora yang menggunakan pakaian serba hitam dan topi berwarna maroon nampak terdiam dan hanya tersenyum. Sontak saja ajakan tersebut langsung direspon oleh Jefri Nichol. Pemeran dalam film Dear Nathan terlihat sempat mengirimkan pesan dm instagram ke pihak Cellos.

Reaksi Jerome Polin saat Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak, Kutukan Tidak Berhasil?

"Los lo nantangin buat nyari duit atau beneran? kalau beneran ayo street fight enggak usah dikontenin," tulis Jefri Nichol.

Sontak pesan itu langsung dibalas oleh Cellos. Dia langsung mengiyakan tantangan balik tersebut. 

"Ayo fight aja emang kenapa? Bikin yang rapih," katanya.

"Kenapa enggak? Akhir tahun, sama-sama latihan," lanjut pesan balasan Cellos.

Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Namun, Cellos menegaskan bahwa pertandingan tersebut akan digelar secara live dan disaksikan banyak orang.

"Tinju resmi live, bikin se-Indonesia," papar Cellos.

Mengetahui pertandingan tersebut hanya demi konten, Nichol pun mengaku enggan mengikutinya. Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini memberi tawaran pada Cellos bila ingin adu tinju dengannya di salah satu arena Muay Thai di Bekasi.

"Kalau emang lu ngerasa gue banci, berantem aja besok siang di Bekasi. Rumah lu di Bekasi kan? Kita cari Sasana Muay Thai. Enggak, gak usah pakai kontrak. Pure berantem aja ayo," kata Jefi Nichol.

Sarung Tangan Tinju-MMA Sama? Salah! Ini Dia Tiga Perbedaannya

Photo :
  • Indra Farid/Onepride.net

Alih-alih menerima, Cellos tetap bersikeras untuk hanya akan melawan Jefri Nichol dengan kontrak dan untuk djadikan konten. Cellos bahkan mengaku pertandingan tanpa kontrak hanya akan membuang-buang tenaga.

"Ngapain, buang-buang tenaga. In the ring with contract," sahut Cellos.

Sementara itu, Jefri Nichol juga sempat membuat tweet pada 16 Juni lagi mempertanyakan tentang statment Cullos yang menantangnya.

"call out personal gitu mah berantem tinggal berantem aja, diajak ketemu langsung malah kaga mau. belaga teriak teriak ideologi lagi???? bukan soal bisnis entertainment lagi ini," ujar Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya