Tetangga Ungkap Rumah Arya Saloka dan Putri Anne Kosong, Pertanda Apa?

Arya Saloka bersama istri dan anak.
Sumber :
  • Instagram/arya.saloka

JAKARTA – Rumah tangga pesinetron Arya Saloka dan Putri Anne lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini salah satu tetangga Arya Saloka mengungkap kondisi rumah Putri Anne dan Arya Saloka.

Harapan Tetangga Jokowi di Solo Usai Pensiun jadi Presiden: Akrab Lagi dengan Tetangganya

Seorang pria tetangga Arya Saloka, mengaku rumah pasangan suami istri itu jarang terlihat berpenghuni. Padahal mereka berdua belum lama pindah ke rumah tersebut sejak awal tahun 2022 lalu.

"Saya terakhir ketemu tahun 2022. Tahun 2022 itu pas beliau keluar pakai Avanza (sambil menyapa) ‘Halo Pak!’," ujar tetangga Arya Saloka melansir tayangan YouTube.

Soal Pembagian Rumah ke Anak-anaknya, Ini Tanggapan Maia Estianty

Intip potret rumah Arya Saloka

Photo :
  • U-Report

Tetangga tersebut juga mengungkap bahwa semenjak terakhir kali bertemu di tahun 2022 lalu, dia tidak lagi bertemu dengan sosok pemeran Aldebaran tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Indy Barends Sindir Pedas Netizen di Tengah Isu ART Kabur Gegara Gaji Tak Sampai Rp 3 Juta

"Itu terakhir ketemu, pagi jam setengah 8 kalau nggak salah. (Sampai sekarang) belum bertemu lagi," ujar dia.

Sontak saja video tersebut langsung membuat publik curiga dengan kabar miring tentang rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.

Rumah tangga keduanya sempat diisukan retak setelah adanya rumor Arya Saloka berselingkuh dengan Amanda Manopo pasca keduanya membintangi satu judul sinetron bersama.

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.

Photo :
  • Instagram @putriannesaloka

Tak hanya itu saja, belakangan ini publik juga menyoroti tentang sejumlah Instagram stories yang dibuat Putri Anne yang membuat netizen bertanya-tanya akan isu perselingkuhan.

Mulai dari kolom QnA yang sempat menyinggung soal pelakor. Hingga caption foto Putri Anne saat dirinya berlibur ke Australia beberapa waktu lalu.

Dalam caption unggahan Putri Anne berupa Sayonara Love dengan emoji hati berwarna hitam. Caption tersebut disebut-sebut netizen seolah pertanda tidak baik-baiknya hubungan Arya Saloka dan Putri Anne. 

Netizen kemudian ramai-ramai mengomentari unggahan di YouTube tersebut.

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

"Putri Anne sabar aja pasti Tuhan akan mengasih yang terbaik bagimu," tulis netizen.

"Rumah masih biasa aja selengki, gimana kalau sudah kayak bapak erbe pemilik pelataran dan 100 stasiun tipi," komentar netizen.

"Yah buat Arya kalau memang sudah bercerai sama si Anne publikasi dong biar netizen enggak ngomong penuh drama," kata netizen lainnya.

"Gara-gara andin dan aldebaran nih," ujar lainnya.

"Katanya nggak cerai kok, emang suka bersandiwara biar disangka yang nggak-nggak. Katanya yang motoin itu pun si Arya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya