Viral Adegan Akting Syahnaz dan Rendy Kjaernett Bahas Perselingkuhan dan Cinlok

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Media sosial sedang dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dijalin oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Kabar tersebut dibongkar langsung oleh Lady Veronica Nayoan di Instagram pribadinya dan merupakan istri sah dari sang aktor. 

Kepala Desa di Blitar Konfirmasi Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan Suami Istri

Keduanya diduga berselingkuh lantaran sering berada dalam proyek FTV dan sinetron bareng sehingga diduga mengalami cinlok. Mendengar kabar tersebut, publik pun langsung menguliti keduanya, salah satunya adegan sinetron Rendy dan Syahnaz. 

Dalam adegan sinetron tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dipasangkan sebagai suami istri. Syahnaz tampak cemburu lantaran Rendy Kjaernett mesra-mesraan dengan wanita lain di lokasi syuting dan ia ketakutan sang suami berselingkuh. 

Dari John Kei hingga Hercules, Ini 5 Sosok Istri Preman-preman Terkenal Indonesia

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Syahnaz pun mengungkapkan dalam dialognya bahwa sebagai seorang istri, dia sulit menerima kenyataan bahwa suaminya melakukan adegan mesra dengan wanita lain. 

Diduga Depresi, Caleg Ini Pakai Jas Rapi Layaknya Pejabat, Istri Histeris: Istighfar Pak

"Ya emangnya kamu fikir gampang buat liat suaminya mesra-mesraan sama cewek lain?" kata Syahnaz dalam dialog tersebut seperti dilansir dari akun TikTok @rimarlk.

"Yang, aku tuh akting, kalau kamu sama Dewa tuh beda," sahut Rendy dalam tayangan tersebut.

"Mau akting mau apalah gak peduli aku, banyak yang akting tuh ya ujung-ujungnya baper beneran, terus apa? cinlok deh," tegas Syahnaz.

"Kamu curiga sama aku?" jawab Rendy.

Rendy Kjaernett Selingkuhan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Loh, emang bener dong, kamu tuh dah sering denger kan? Di gosip tuh banyak banget artis yang akting terus cinlok, apa ujung-ujungnya? istrinya tuh ditinggalin," tutup Syahnaz dalam dialog,

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai bahwa adegan tersebut tampak seperti Syahnaz dan Rendy sedang meroasting diri mereka sendiri. 

“Syahnaz di sini meranin istri randy kakak ya, mana mendalami banget lagi jd lady,” tulis warganet. 

“Dia mash kebawa k real life acting ya. Hars dapt penghargaan ni mah. Totalitas banget,” timpal yang lain. 

“ini mah beneran setiap kata adalah doa wlwpun ini cmn acting tp kata"nya,” tukas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya