Istri Ngeluh Vitalitas Aldi Taher Menurun: Saya Kalah Sebelum Berperang

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan Aldi Taher untuk menarik perhatian publik dan tetap eksis di dunia hiburan. Mulai dari tingkah kocak saat sedang wawancara di televisi hingga menciptakan banyak lagu berdasarkan hal yang tengah viral. Bahkan, ada lagu ciptaan Aldi yang dipakai oleh akun resmi FIFA World Cup.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Tidak berhenti di situ, kini Aldi Taher mengaku vitalitasnya menurun sampai-sampai melakukan treatment maskulinity di sebuah klinik agar kembali ‘on’ di ranjang. Bahkan Aldi menjelaskan istrinya kerap mengeluh karena vitalitasnya menurun. 

"Jadi Aldi Taher konsultasi ke dokter Rocky Chua untuk kejantanan vitalitas," kata Aldi Taher di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat, 23 Juni 2023.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

"Istriku selama ini ngeluh, karena gampang 'eeeee'. Akhirnya saya ke klinik Dermapro SF dokter Rocky Chua dan saya treatment baru untuk cowok," tambahnya.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Diakui Aldi, vitalitasnya menurun karena sempat menjalani kemoterapi. Diketahui, Aldi memang penyintas kanker. Karena tidak mau istrinya sedih, Aldi kemudian melakukan treatment maskulinity. Ia paham bahwa urusan ranjang juga sangat penting dalam kehidupan rumah tangga.

"Saya jujur ya, abis saya dikemo ya ada lah vitalitas yang sedikit menurun. Jadi, ya saya akhirnya memutuskan supaya istri saya gak sedih lagi," katanya.

Urusan ranjang dirasa sangat krusial dan sangat penting untuk kebahagiaan rumah tangga. Maka dari itu, Aldi sampai melakukan ikhtiar agar vitalitasnya kembali stabil seperti dulu. 

"Jadi gini ya, usia, stres, kerjaan, jujur ini kan soal ranjang ini sangat krusial, penting untuk kebahagiaan rumah tangga dan ikhtiar. Kita manusia harus ikhtiar. Saya jujur selama ini kalah sebelum berperanglah," ujar Aldi.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama dokter sekaligus owner dari klinik Dermapro SF, dr. Rocky Chua menjelaskan bahwa treatment yang dijalani Aldi Taher tidak lama dan juga tidak sakit.

"Jadi treatment-nya gak lama, cuma 10 menitan. Treatment-nya juga gak sakit, gak pakai suntik-suntik. Jadi bisa langsung dirasakan khasiatnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya