Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Berkencan?

Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook
Sumber :
  • kbizoom.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan aktris Shin Hye Sun. Keduanya disebut-sebut menjalin asmara setelah bekerjasama dalam drama keluaran JTBC, berjudul Welcome to Samadalri.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Kabar kencan Ji Chang Wook dan pemeran Ratu dalam serial drama Mr. Queen ini bermula saat beredar foto keduanya mengenalan pakaian yang mirip saat syuting Welcome to Samadalri yang berlatar di Pulau Jeju.

Shin Hye Sun terlihat menggunakan oversize t-shirt berwarna nude dengan topi berwarna putih. Sementara Ji Chang Woo menggunakan pakaian serupa yang dipadukan dengan short pantsYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Soompi

Keduanya juga nampak tersenyum lebar sambil berpose peace ke arah kamera. Foto yang beredar di kalanagan netizen, interaksi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun nampak seperti pasangan yang sedang jatuh cinta. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Bahkan hanya dengan melihat foto mereka, orang bisa merasakan chemistry yang sangat baik di antara keduanya. Alhasil, momen di balik layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini menarik banyak perhatian netizen. Banyak pujian diarahkan pada penampilan segar dan keadaan positif mereka. 

Bahkan, beberapa netizen mulai mencurigai Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah berkembang menjadi sepasang kekasih, mengingat interaksi mereka yang sangat alami.

Sementara itu, di tengah proses syuting drama ini, netizen menaruh ekspektasi yang tinggi untuk penampilan comeback Ji Chang Wook. Mengingat beberapa drama sebelumnya seperti Meltiing Me Softly hingga Backstreet Rookie yang ratingnya kurang memuaskan.

Di sisi lain, Shin Hye Sun saat ini juga tengah terlibat dalam drama bersama dengan Bo Hyun Ahn berjudul See You In My 19th Life. Memerankan sebagai tokoh Ban Ji Eum, Shin Hye Sun diketahui telah bereinkarnasi sebanyak 19 kali.

Dalam reinkarnasinya kali ini, dirinya ingin sekali bertemu dengan sosok Moon Seo Ha. Sebagai informasi, Welcome to Samdalri berkisah tentang kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju (Ji Chang Wook) dan seorang fotografer terkenal (Shin Hye Sun).

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Glorious.co.kr

Pasangan yang pernah berada di puncak ketenaran, tiba-tiba keduanya menemui kemunduran yang signifikan. Drama juga menggamabarkan perjalanan perjuangan mereka dan kisah cinta mereka yang indah.

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di JTBC dan berbagai platform streaming. Jadwal tayang detailnya masih belum diumumkan oleh tim produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya