Bahas Soal Perpisahan, Prilly Latuconsina Curhat Pernah Ditinggal Nikah

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Prilly Latuconsina akan kembali ke layar lebar dengan proyek film terbarunya yang berjudul "Ketika Berhenti di Sini". Berperan sebagai Anindita Semesta atau Dita, Prilly dihantam berbagai emosi menyedihkan yang tidak bisa ia keluarkan sepenuhnya selama proses syuting berlangsung.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Film layar lebar kedua karya Umay Shahab ini mengeksplorasi rasa kehilangan yang pasti pernah dirasakan oleh banyak orang. Namun, tidak banyak yang tahu bagaimana cara menghadapi kehilangan itu hingga benar-benar merasa ikhlas. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Menurut Prilly, rasa kehilangan bukan hanya terjadi antar pasangan, tetapi juga bisa terjadi dalam hubungan keluarga, pertemanan, hingga kedekatan dengan hewan peliharaan.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

"Yang bakal relate menurut aku, semua orang pasti merasakan kehilangan. Bisa sama pasangan, peliharaan, kematian, kesempatan kedua. Tapi ngga banyak yang tahu cara menghadapinya, termasuk aku," ujar Prilly Latuconsina, dalam konferensi pers peluncuran trailer film "Ketika Berhenti di Sini" di Jakarta, Rabu 28 Juni 2023.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Sedikit mencurahkan isi hatinya, Prilly mengakui bahwa ia pernah merasakan kehilangan orang-orang yang sangat dicintainya seperti keluarga dan mantan pacar yang terlebih dahulu menikah.

"Aku kehilangan berkali-kali. Opah ku, mantan pacar, ditinggal nikah," kata Prilly.

Daam film ini, Prilly mengalami kehilangan mendalam dan harus berjuang merelakan kehilangan yang ia alami itu. Karakter Dita adalah orang yang tidak mudah membuka diri kepada orang lain, dia adalah sosok yang idealis dan punya ambisi untuk menggapai mimpinya. Suatu hari, kisah cinta membawa Dita bertemu dengan Ed (Bryan Domani). Namun, nasib buruk terjadi di mana Ed meninggal dunia karena kecelakaan.

Dari situ lah Dita harus dipaksa menjalani hari tanpa kehadiran sang kekasih. Setelah kehilangan itu, Dita melewati berbagai hal sulit karena belum bisa mengikhlaskan kepergiannya. Sehingga bagi Prilly, perpisahan antar pasangan tidak melulu soal dosa besar seperti perselingkuhan. Tetapi juga bisa terjadi karena takdir buruk yang menimpa pasangan itu.

"Soal relationship, orang putus biasanya digambarkan karena dosa besar seperti selingkuh. Tapi sebenarnya masalah kecil yang dipupuk terus itu bisa jadi besar yang akhirnya membawa pada perpisahan," jelas Prilly.

Film "Ketika Berhenti di Sini" dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat melintas generasi. Film ini dibintangi Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan sederet nama lain yang menjanjikan.

Trailer dan teaser film "Ketika Berhenti di Sini" dapat disaksikan melalui kanal YouTube Sinemaku Pictures. Serta, nantikan kabar terbaru mengenai film “Ketika Berhenti di Sini" melalui sosial media Sinemaku Pictures.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya