Video: Bikin Heboh, Sapi Kurban Ayu Ting Ting Ngamuk

Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam momen Hari Raya Idul Adha
Sumber :
  • IG @ayutingting92

DEPOK – Hari Raya Idul Adha yang dirayakan pada Kamis 29 Juni 2023 kemarin masih meninggalkan sederet momen bagi para selebritis yang turut berkurban di momen penuh keberkahan tersebut. Tak sedikit dari para kaum pesahor yang menyiapkan sejumlah hewan kurban untuk berbagi dengan warga sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seperti yang juga dilakoni oleh pedangdut Ayu Ting Ting, saat menggelar pemotongan hewan kurban di lingkungan tempat tinggalnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting telah menyiapkan sapi untuk kurban. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menyiapkan sapi yang bobotnya hampir mencapai satu ton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Namun ada yang menarik dari perayaan momen Idul Adha tahun ini, salah satunya saat sapi Ayu Ting Ting mengamuk hingga membuat panik para warga yang terlibat dalam pemotongan hewan kurban tersebut.

Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Ayu Ting Ting mengaku senang lantaran ia tidak kesiangan untuk melangsungkan salat Idul Adha. Di mana pada tahun lalu, biduan dangdut tersebut kesiangan untuk melakukan salat.

"Seneng ya Alhamdulillah, nggak kesiangan tahun ini. Tahun lalu kesiangan tuh, tapi tahun ini nggak," kata Ayu Ting Ting.\

Foto pose Lebaran keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting pun menyembelih hewan kurban tersebut di rumahnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Biasanya kan kalo kita udah ada tim potong sendiri. Jadi emang udah biasa setiap tahun, dibantu sama keluarga aja. Nanti pasti semuanya dibagiin rata," ungkap Ayu Ting Ting.

Melansir dari unggahan YouTube Warkop Jurnalis, berhasil terekam kejadian unik saat sapi Ayu Ting Ting itu hendak di sembelih. Salah satu sapi Ayu Ting Ting yang berwarna hitam sempat mengamuk.

Sapi tersebut pun berlarian sehingga membuat orang-orang yang hadir di sana sempat panik. Para tim poting Ayu Ting Ting pun terlihat dengan sigap menenangkan kembali Sapi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya