Hobi Keliling Dunia, Berapa Budget yang Dikeluarkan Uci Flowdea?

Uci Flowdea.
Sumber :
  • Instagram @uciflowdea

JAKARTA – Penyanyi sekaligus pengusaha Uci Flowdea beberapa waktu lalu berlibur bersama orang-orang terdekatnya, ke beberapa negara di Asia. Uci memilih untuk liburan keliling Asia dengan berkunjung ke Hong Kong, China, Jepang, dan Taiwan.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Setelah keliling Asia, Uci Flowdea kali ini pergi ke San Francisco, Amerika Serikat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Uci di Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah beberapa potret tengah berlibur di Amerika. Yuk, scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Pada saat dihubungi awak media, Uci menjelaskan dirinya pergi ke Amerika hanya untuk liburan dan jalan-jalan saja. Uci paham, selama ini dirinya telah banyak menghabiskan waktu untuk bekerja sejak dari usia muda. Maka dari itu, sekarang adalah saat tepat bagi Uci untuk menikmati hasil kerja keras dengan pergi liburan ke manapun yang diinginkan.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

"Jalan-jalan, kan hobinya jalan-jalan, kerja bertahun-tahun, sekarang waktunya menikmati hidup. Mau ke mana ya turutin kata hati mau ke mana aja. Karena masa muda waktu habis buat kerja, sekarang waktunya menikmati hidup," kata Uci Flowdea, Jumat, 30 Juni 2023.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Alasan memilih Amerika, Uci mengaku suka dengan negara tersebut, di tambah lagi buah hati Uci juga sekolah di sana. Ini bukan kali pertama, biasanya Uci sampai 4 kali ke Amerika dalam waktu satu tahun.

"Suka aja sama Amerika, kan di sini ada rumah, anak juga sekolah di sini. Jadi ya kayak kangen aja kalau gak ke Amerika, kan ini bukan yang pertama kalinya. Setahun hampir 4 kali ke Amerika. Pokoknya hobinya jalan-jalan ke luar negeri dan naik pesawat," ungkapnya.

Rencananya, Uci akan menghabiskan waktu selama kurang lebih 9 hari di Amerika tepatnya di kota San Francisco. Uci jatuh cinta karena kota itu memiliki udara yang sejuk dengan banyak tempat yang bisa dikunjungi khususnya untuk berbelanja. 

"Aku sembilan hari di sini cuma di San Francisco aja sih. San Francisco itu enak kotanya, hawanya juga sejuk kan di sini banyak bukit, tempat shopping pun gak kalah kok dengan kota-kota lain. Di sini banyak tempat yang bisa dikunjungin," ucapnya.

Lantas, berapa kira-kira budget yang harus dikeluarkan Uci untuk liburan ke setiap negara? Saat ditanya, ia tidak memberi penjelasan detail. Ia hanya menyebut biayanya tidak terhitung sambil memberi emoji tertawa. 

"Budget tak ter hitung (tertawa), di hitung aja sendiri dengan gaya hidup yang seperti ini kira-kira berapa ya," kata Uci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya