Profil Junho 2PM yang Dikabarkan Berkencan dengan YoonA SNSD

Junho 2PM
Sumber :
  • Instagram @le2jh

Korea – Junho 2PM saat ini tengah menjadi perbincangan di dunia maya karena rumor kencan dirinya dan YoonA SNSD yang beredar. YoonA sendiri merupakan lawan main dalam drama Korea terbaru yang dibintanginya berjudul King the Land

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Bahkan Junho 2PM dan YoonA SNSD dikabarkan sudah berpacaran sebelum mereka melakukan syuting drama Korea King the Land. Proyek itu disebut-sebut diambil oleh keduanya lantaran Junho dan YoonA memang sudah lebih dulu pacaran. 

Namun, informasi terbaru, pihak agensi baik SM Entertainment maupun JYP Entertainment membantah bahwa YoonA SNSD dan Junho 2PM berpacaran. Sosok Junho pun mulai membuat banyak orang kembali penasaran. Berikut ini profil lengkapnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Profil Junho 2PM

Junho 2PM

Photo :
  • Instagram @le2jh
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Junho merupakan penyanyi-penulis lagu yang tergabung dalam grup 2PM sekaligus aktor Korea Selatan yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Debut Jepangnya dimulai pada 24 Juni 2013 dengan mini album pertamanya Kimi no Koe dan debut solonya di Korea pada 14 September 2015. 

Pemeran Goo Won di King the Land itu lahir di Seoul, Korea Selatan. Kemudian keluarganya pindah ke Ilsan, Goyang. Junho adalah anak kedua dari dua bersaudara dan memiliki kakak perempuan.

Main vocal dan main dancer. 2PM tersebut pernah menempati posisi pertama dari 6.000 kontestan di "Superstar Survival" JYP. Junho disebutkan memiliki sikap buruk selama Superstar Survival dan tahun-tahun pelatihannya. Bahkan ia hampir dikeluarkan dari JYP karena sikapnya dan dia tertinggal.

Junho 2PM

Photo :
  • Instagram @le2jh

Junho fasih berbahasa Korea dan Jepang dan sedikit bahasa Inggris. Pada Juli 2013 silam, ia merilis mini album solo Jepang pertamanya, Kimi no Koe. Setelah debut solonya, ia melakukan tur yang berakhir di Tokyo, Jepang pada 29 Agustus 2013.

Mini album Jepang keduanya FEEL dirilis mini album Jepang keduanya pada Juli 2014. FEEL kemudian memuncaki chart album harian Oricon pada hari perilisannya. Sementara, debut solonya di Korea dimulai pada 14 September 2015 dengan album One.

Pendidikan kuliahnya ditempuh di Universitas Howon hingga mendapatkan gelar sarjana. Kemudian dia menerima gelar master dalam sinematografi di Universitas Sejong. Salah satu anggota 2PM tersebut mendaftar diri untuk mengikuti wajib militer (wamil) pada 30 Mei 2019 lalu dan selesai pada 20 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya