Sebanyak 400 Pria Disebut Ingin Taaruf dengan Inara Rusli Melalui Ustaz Derry Sulaiman

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Jakarta – Belum resmi bercerai dengan Virgoun, rupanya sudah banyak pria yang ingin melakukan taaruf dengan Inara Rusli. Jumlahnya bahkan disebut mencapai 400 orang yang ingin bertaaruf dengan ibu tiga anak tersebut.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Para pria yang ingin bertaaruf dengan Inara tersebut harus melalui Ustaz Derry Sulaiman yang saat ini sudah dianggap sebagai abangnya sendiri. Begitu pula dengan Ustaz Derry yang menganggap Inara seperti adiknya sendiri. 

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Sebanyak 400 pria itu disebutkan oleh Inara saat dirinya berbincang bersama Anji Manji dalam sebuah podcast di YouTube. Mulanya Anji ingin memastikan apakah benar ada 100 orang yang telah meminta untuk bertaaruf dengan Inara.

Namun, rupanya jumlahnya malah melebihi itu dan bahkan sudah mencapai 400 orang yang ingin bertaaruf dengan Inara melalui Ustaz Derry Sulaiman. Semuanya juga disebut serius untuk melakukan taaruf dengan mantan istri Virgoun tersebut. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Serius pengen taaruf ke uda Derry,” kata Inara yang dikutip dari YouTube dunia MANJI pada Selasa, 4 Juli 2023. 

Inara sengaja menyerahkannya kepada Ustaz Derry agar beliau yang menyortir orang-orang yang ingin taaruf dengan dirinya. Namun,daftarnya belum diberikan kepada Inara karena belum ada keputusan resmi bercerai dengan Virgoun. 

“Karena emang udah aku iniinnya ke uda aja lah gitu karena itu kan harus disortir ya,” ucap Inara. 

“Jadi belum dikasih sama uda karena kan belum ketok palu juga,” ucapnya lagi. 

Komentar Netizen

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sontak saja video tersebut menimbulkan banyak reaksi dari netizen setelah diunggah ulang oleh akun @bundsthetic di Instagram. Banyak yang memberi komentar negatif, namun ada juga yang tetap mendukungnya. 

“lagian bukannya nikmatin jd janda , dah kebelet bgt ajaa sama laki . fokus aja karir , gdein anak .. laki mah nnti" aj dlu .. slowwwww .. jd janda itu enak klo kita beduit sndiri,” tulis komentar netizen. 

“400 hasil survey dri mana,” tanya netizen. 

“Taaruf, Nikah itu ibadah… kok buat Lucu2an,” kata netizen lain. 

“400 orang itu Bakal Calon Kandidat. Saling Menyortir, bukan Merebutkan,” ucap yang lain. 

“Rata2 yg ngomong jelek kok para perempuan ya.. bukannya biasanya perempuan lebih sensitif.... lebih empat.. selama tidak keluar dr jalur... sesama perempuan kasih support,” tambah yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya