Cerita Gisel yang Hampir Ciuman dengan Nicholas Saputra

Gisel
Sumber :
  • IG @gisel_la

JAKARTA – Gisella Anastasia kembali aktif di dunia seni peran. Kali ini mantan istri Gading Marteen itu tengah terlibat dalam film Melodrama karya Garin Nugroho. Dalam film ini diketahui Gisel beradu peran dengan aktor tampan Nicholas Saputra. Bahkan dia juga sempat mendapat tawaran untuk beradegan ciuman dengan Nicholas Saputra.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Melansir tayangan YouTube Vindes, Gisel menceritakan sempat ditawari untuk beradegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Diungkapnya tanpa pikir panjang dia mengiyakan itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, bersedia enggak?'  Ya jelas nggak pakai mikir dong," kata Gisel.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Dijelaskan Gisel, saat itu Garin Nugroho sempat menjelaskan perannya di film itu nantinya akan ada adagen yang cukup intim dengan Nicholas Saputra. 

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

"Pas giliran syuting lagi, udah dibilang 'pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem," ujarnya.

Namun selama syuting dengan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu, adegan tersebut tak kunjung terlaksan.

Nicholas Saputra dan Gisella Anastasia

Photo :

"Pas lagi syuting mana adegannya? Sampai (aku) tanya sama Mas Garin, 'Maaf banget nih, katanya ada ciumnya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, enggak jadi," ujarnya.

Melodrama merupakan film terbaru karya Garin Nugroho yang mengusung konsep drama musikal. Dalam film ini diceritakan Gisel dirinya digambarkan sebagai sosok wanita yang centil, yang membuatnya deg-degan jika harus beradu peran dengan Nicholas Saputra.

"Aku yang deg-degan, kan aku perannya centil. Begitu di depan dia (Nicholas Saputra) hilang semua, grogi, kesedot semua," kata dia. 

Meski demikian, diakui Gisel, pemeran Rangga ini sering membantunya untuk berakting dalam film ini. 

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram @gisel_la

"Untungnya dia membantu kayak dia tau deh kerersahan aku. Udah aku grogi, jadi sama dia emang kayak dia membuka diri juga untuk ngobrol-ngobrol apa-apa," ujarnya.

Sebagai informasi, film Melodrama karya Garin Nugroho ini mengangkat kisah cinta penuh melodrama dengan latar sejarah film Indonesia dan diiringi musik-musik legendaris lintas zaman.

Melodrama berkisah tentang sosok bernama Layar, bintang film populer yang merasa bosan dengan kariernya dan ingin membuat teater musikal berlatar sejarah keluarga yang senantiasa berkait sejarah film Indonesia. Layar berproses membuat karya, menjadikannya berimajinasi dalam sosok karakter beragam, dari Buyut, Kakek, hingga Ayah.

Selain Nicholas Saputra, Melodrama juga akan dibintangi di antaranya Widi Mulia, Monita Tahalea, Dira Sugandi, Morgan Oey, Amanda Rawles, dan Cindy Nirmala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya