Kata Natasha Rizki Stelah Liburan Bareng Desta

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew.

JAKARTA – Natasha Rizki dan mantan suaminya, Desta, baru saja pulang dari liburan bersama ke Singapura bersama ketiga anak mereka. Perjalanan liburan ini menghebohkan publik, karena menjadi kali pertama Natasha Rizki dan Desta berangkat bersama setelah resmi bercerai. Namun, Natasha Rizki menyatakan mereka telah sepakat untuk tetap menjaga kekompakan meskipun telah berpisah.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Apa kata Natasha Rizki mengenai perjalanan tersebut? Scroll lebih lanjut ya.

"Iya, harus kompak dong, tetap. Kan kami baik-baik saja," tutur Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juli 2023.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Meski begitu, Natasha Rizki enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perjalanan liburan mereka. Ia hanya menunduk dan sesekali tersenyum kecil sebagai respons atas pertanyaan wartawan.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Kedatangan Natasha Rizki pada acara peluncuran produk hijab dari sebuah brand yang bekerja sama dengan Citra Kirana juga menarik perhatian. Ia diduga hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada sahabatnya tersebut.

Selama acara berlangsung, Natasha Rizki terlihat lebih banyak berbincang dengan teman-temannya dan jarang berbicara maupun tertawa. Meskipun begitu, wanita berusia 29 tahun ini tetap menghadirkan senyuman pada momen-momen tertentu.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Sekedar catatan, Natasha Rizki dan Desta secara resmi bercerai pada Senin, 19 Juni 2023. Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini memutuskan berpisah karena perbedaan visi dan misi di antara mereka.

Dalam keputusan perceraian tersebut, hak asuh anak-anak jatuh kepada Natasha Rizki. Namun, Desta diizinkan untuk mengunjungi ketiga anak mereka kapan pun yang diinginkannya. Hal ini terbukti dengan momen liburan bersama anak-anak beberapa waktu yang lalu.

Maka saat melihat momen liburan tersebut banyak warganet yang terkejut bahkan mendoakan mereka kembali rujuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya