Baikan Sama Nikita Mirzani, Baim Wong: I Lope U Pull

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

JAKARTA – Baim Wong dan Nikita Mirzani akhirnya bertemu secara langsung. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Baim dan Niki di Instagram masing-masing. Keduanya sama-sama mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan mereka.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Sebelumnya, hubungan Baim dan Nikita sempat memanas pada tahun 2020 lalu. Saat itu, berita mengenai Niki dan Baim sempat ramai diperbincangkan. Keduanya saling mengungkapkan isi hati di media sosial. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tiga tahun berlalu, hubungan Niki dan Baim tampaknya sudah kembali membaik. Terbukti keduanya kini sudah bertemu dan saling mengunggah foto bersama. Baim mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Niki ke Instagram.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Dalam foto-foto itu, Baim mengenakan baju hitam sementara Niki putih. Keduanya tampak akrab dan saling tertawa bersama. Tidak hanya itu, di slide terakhir Baim juga mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan percakapan dirinya dan Niki di WhatsApp. Baim terlihat mengirim pesan lebih dulu.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Baim meminta Niki untuk jangan marah lagi. Bahkan, Baim mengaku ingin datang ke rumah Niki untuk bersilaturahmi.

"Nikita mirzani i lope u pull. jgn marah2 trus dong sm aku. kI bole daku main ke tempatmu ya. silahturahmi aja. ga ada kepentingan apa2 ko. tp kl gpp ya," tulis Baim kepada Niki dikutip VIVA, Minggu, 9 Juli 2023.

Mendapat pesan dari Baim, Niki membalas dengan baik. Ia mengaku sudah tidak marah.

"Baiimmm. Masa marah2 mulu. Kan engga," balas Niki.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Baim menjelaskan tidak ada salahnya untuk menyapa terlebih dahulu. Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Niki. Diketahui, sebelum sempat bersitegang, Baim dan Niki memang berteman baik. 

"Ga ada salahnya whatsup duluan. Allah senang melihat hubungan yg saling menyayangi. I lope u pull Amazon," tulis Baim Wong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya