Stefan William Bantah Telantarkan Anak-anaknya

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

JAKARTA – Aktor Stefan William, memberikan penjelasan terkait tudingan yang dialamatkan kepadanya mengenai dugaan menelantarkan anak-anaknya dari pernikahannya dengan Celine Evangelista. Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Yan Saragih, Stefan William dengan tegas membantah tudingan tersebut dan memastikan hal itu tidak benar.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Stefan William, yang kini menetap di Bali menjelaskan, sebagian besar waktunya saat berkunjung ke Jakarta dihabiskan bersama anak-anaknya. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya di Jakarta yang paling intinya ya gue kangen anak gue. Jadi selama di Jakarta ya gue fokus sama anak gue. Kayak pas terakhir ketemu itu, kami full ajarin main trampolin," kata Stefan William.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Hal ini menunjukkan, Stefan William tetap terlibat dalam kehidupan anak-anaknya dan mengambil peran sebagai seorang ayah yang aktif. Stefan William juga menjelaskan meskipun berada di tempat yang berjauhan, ia selalu menjalin komunikasi dengan anak-anaknya. Namun, ia memilih untuk menjaga privasi dan tidak membagikan momen-momen tersebut kepada publik.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Hal-hal kayak gitu kan sebenarnya private gue sama anak-anak. Enggak perlu dikasih tahu ke mana-mana," ucapnya.

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefannwilliam

Sebelumnya, Celine Evangelista telah mengungkap tentang ketidakhadiran Stefan William yang tidak bertemu dengan anak-anaknya selama setahun. Stefan William menegaskan, akan selalu berusaha hadir dalam kehidupan anak-anaknya dan menjaga ikatan keluarga yang kuat.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 dan dikaruniai dua orang anak. Namun, pada 18 Oktober 2021, keduanya setuju untuk bercerai dan melanjutkan hidup masing-masing.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya