Dikabarkan Putus, Ini 6 Potret Mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @sabdaahessa

Jakarta – Kisah asmara Wulan Guritno kembali jadi sorotan. Pasalnya, setelah menjalin hubungan asmara dengan pacar brondongnya Sabda Ahessa, dikabarkan jika mereka putus.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Hal ini lantaran hilangnya jejak kebersamaan antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di media sosial mereka. Seperti apakah kemesraan yang pernah mereka lalui bersama? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Sering umbar kemesraan

Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Diketahui jika pasangan ini sering umbar kemesraan di media sosial masing-masing. Namun, potretnya kini telah menghilang. Sehingga menimbulkan pertanyaan besar tentang status hubungan mereka.

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Tak hanya itu, keduanya juga telah membatasi komentar di akun Instagram mereka. Hal ini juga menimbulkan spekulasi yang semakin menebal.

2. Beda usia 15 tahun

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Kehadiran pebasket Sabda Ahessa dalam kehidupan Wulan Guritno seakan menjadi sorotan banyak orang. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup signifikan, yakni 15 tahun.

Meski begitu, perasaan suka mereka yang telah tumbuh sekitar satu tahun lamanya membuktikan bahwa cinta tak mengenal batas usia.

3. Go public di hari ulang tahun Sabda

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Kisah cinta Wulan dan Sabda pertama kali mencuri perhatian publik pada Maret 2022. Kala itu, Wulan merayakan ulang tahun pacarnya yang ke-26.

Melalui unggahan manis di Instagram pribadinya, Wulan secara tak terduga menunjukkan kedekatan mereka berdua, membiarkan semua orang terkejut atas kabar bahagia yang tak terduga itu.

4. Sudah mendapat lampu hijau dari calon mertua

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa makan bersama di Museum Aceh.

Photo :
  • VIVA/Dani Randi (Banda Aceh)

Salah satu yang menarik dari hubungan keduanya yakni sudah mendapatkan restu dari orang tua Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti Ahmid.

Dalam sebuah kesempatan, ibunda Sabda mengaku tak keberatan dengan hubungan sang anak dengan Wulan. Kata dia, kebahagiaan Sabda adalah yang utama.

5. Pandangan Sabda tentang Wulan

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Sabda Ahessa sempat dibuat heboh saat ditanya apa yang membuatnya jatuh cinta dengan aktris Wulan Guritno. Padahal usia mereka terpaut cukup jauh. Saat ditanya soal itu oleh Ayu Dewi, jawaban Sabda bikin teman satu geng Wulan heboh.

She is hot,” kata Sabda, dilansir dari tayangan YouTube Ayu Dewi.

6. Isu putus semakin kuat

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • IG @wulanguritno

Rumor mereka putus semakin diperkuat ketika Wulan tak hadir di acara ulang tahun ibunda Sabda pada 1 Juni 2023. Padahal, Wulan sudah mendapat restu dari orang tua Sabda.

Meski begitu, baik Wulan maupun Sabda belum memberikan klarifikasi pasti apakah mereka benar-benar putus atau tidak. Hanya saja, kemesraan mereka sudah mengilang di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya