Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

Afgan
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Penataan rambut tidak hanya menjadi hal penting bagi wanita, tetapi juga bagi para pria. Gaya rambut yang tertata dengan baik dapat memberikan dampak positif dalam penampilan dan rasa percaya diri.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Hal ini juga disadari oleh penyanyi Afgahsyah Reza. Apa katanya soal penataan rambut? Scroll lebih lanjut ya.

Afgan menyatakan bahwa penataan rambut adalah salah satu hal yang sangat penting baginya, karena penataan rambut yang baik tidak hanya mencerminkan penampilan yang baik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri.

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuatnya menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung, bahkan sampai kerap mencoba ragam produk sebelum akhirnya meluncurkan brand garapannya, Fellow.

Selamat Tinggal Rambut Lepek! Berikut 7 Tips untuk Rambut Bervolume dan Sehat

"Dalam 15 tahun berkarier, saya sadar saya harus dapat menjaga penampilan sampai akhir dan sering kali berganti-ganti produk untuk dapat hasil terbaik," tutur Afgan dalam keterangannya.

Afgansyah Reza, mengaku ingin punya karya baru di luar profesinya sebagai seorang penyanyi. Di samping itu, menjadi pebisnis juga telah menarik hati Afgan sejak lama.

Afgan

Photo :
  • IG @afgan__

“Bisnis menjadi hal menarik bagi saya, karena saya melihat hal ini seperti menciptakan ‘karya’ baru dan menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya menjadi seorang musisi,” ungkap Afgansyah Reza.

Lebih lanjut disampaikan Afgan, penataan rambut adalah salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan karena penataan rambut yang baik tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik.

“Saya menghadirkan Fellow sebagai sebuah solusi dimana teman-teman bisa dengan mudah memperbaiki gaya rambut sesuai pribadi dan kebutuhan masing-masing,” sambungnya.

Baru-baru ini, Afgan tengah melakukan Meet&Greet di Boots, Margo City Depok, yang kini juga tersedia di store tersebut dan Boots  store lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Fellow akan terus ia kembangkan, Bukan hanya soal styling, namun juga kesehatan dan pemeliharaan rambut yang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya