Cincin Hotman Paris Hilang, Seharga Rp12 Miliar?

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Kabar kurang mengenangkan datang dari pengacara ternama Hotman Paris. Cincin mewah yang biasa dikenakan Hotman hilang terjatuh di salah satu mall yang ada di kawasan Jakarta Barat.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Beruntungnya, cincin itu ada yang menemukan, namun hingga kini Hotman masih berusaha mencari si penemu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebenarnya, si penemu sudah berusaha mengejar mobil yang ditumpangi Hotman Paris untuk mengembalikan cincin tersebut, sayangnya tidak terkejar. Hotman mengunggah foto CCTV yang menampilkan si penemu.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Kuasa Hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Inilah hasil rekaman cctv di lobi utama mall CO (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan," tulis Hotman Paris sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 15 Juli 2023.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Hotman sedang menunggu orang yang menemukan cincin itu untuk menghubunginya. Kejadian cincin jatuh itu menimpa Hofman pada hari Kamis, 13 Juli 2023. 

"Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi hotman untuk oengembalian cincin hotman yang jatuh pada hari kamis tanggal 13 juli 2023. Mohon berkenan untuk menghubungi hotman lewat dm!," tulis Hotman.

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Sebenarnya, Hotman memiliki beberapa cincin yang dikenakan di jarinya, mulai dari yang berukuran kecil hingga besar. Tentu saja, harganya pun beda-beda.

Hotman memiliki cincin seharga Rp12 miliar. Namun, cincin yang hilang itu bukanlah yang seharga Rp12 miliar.

Hotman menyebut cincin yang hilang itu adalah yang paling murah dari beberapa cincin yang ia miliki.

Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/Rahmat Ilham

"catatan: bukan cincin yg harga 12 m tapi yg paling murah," tulis Hotman.

Kemudian, Hotman juga mengunggah foto saat mengenakan cincin-cincin miliknya. Sekali lagi, ia menjelaskan bahwa cincin yang hilang itu bukan yang berharga paling mahal.

"Yg hilang bukan yg mahalnya," tulis Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya