Lee Jong Suk Penasaran, Mau Lihat Komodo

Aktor Korea Lee Jong Suk gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • IG @applewood_official

JAKARTA – Fan Meeting Lee Jong Suk bertajuk Dear My With sukses menarik perhatian penggemar yang hadir di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Dalam acara  yang berlangsung selama dua jam lamanya malam ini, ada sejumlah momen menarik.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Salah satunya  terkait dengan destinasi yang ingin dikunjungi oleh pria 33 tahun ini. Jika sebelumnya Lee Jong Suk pernah berkunjung ke Bali. Kali ini ada beberapa destinasi yang menarik perhatiannya yakni Pulau Komodo dan Raja Ampat. Scroll lebih lanjut ya.

Lee Jong Suk mengaku Komodo cukup menarik perhatiannya. Terlebih dia pernah menonton film dokumenter tentang Pulau Komodo.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

“Bagus banget tapi menurut aku Komodo yang bagus. Akhir-akhir ini liat dokumenter series  komodo dan cantik sekali jadi saya mau visit ke sana,” katanya.

Indra Herlambang juga sempat mendeskripsikan Komodo dan bagaimana cara yang aman ketika melihat Komodo di sana. Alhasil penjelasan Indra Herlambang itu membuatnya terkagum-kagum.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

“Di sana ada komodo,” kata Indra Herlambang.

“Ooo kalau ka Indra ke (Pulau) Komodo udah liat Komodonya?,” tanya Lee Jong Suk. 

“Iya besar, kalau mau foto harus dari jauh. Ini kan binatang buas, kalau lari harus zigzag tapi aman. Karena biasanya Komodo sudah dikasih makan, jadi kerjanya tidur aja. Di komodo ada pink beach juga,” jelas Indra Herlambang.

“Oh pink saya suka,” ungkap pemeran utama dalam serial School 2013 ini.

Dermaga Piaynemo Island, Kabupaten Raja Ampat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Darwin Fatir

Bahkan Lee Jong Suk sempat bertanya apakah ada fansnya With yang tinggal di pulau tersebut. Dia bahkan meminta mereka untuk menyapa Lee Jong Suk ketika suatu hari dirinya berkunjung ke sana. 

“Di sini enggak ada yang tinggal di Komodo? Beneran? Ooohhh Jinja oooohh, nanti kalau aku ke sana say Hi ya,” kata Lee Jong Suk. 

Tak hanya itu saja, Lee Jong Suk juga penasaran dengan keindahan Raja Ampat yang ada di Papua saat Indra Herlambang menceritakan tentang pulau itu.

“Pulau komodo paling bagus, Raja Ampat juga bagus. Kamu suka renang?,” tanya Indra Herlambang.

“Saya suka banget,” jawab Lee Jong Suk yang kemudian disarankan untuk mengunjungi Raja Ampat.

Lucunya Lee Jong Suk sempat terkaget ketika Indra Herlambang menyebut jarak tempuh ke Raja Ampat itu membutuhkan waktu 9 jam perjalanan menggunakan pesawat.

“Cantik yak? (Terbangnya 9 jam) beneran? Tapi ada pesawatnya kan ya?,” tanya Lee Jong Suk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya