Marlo Ernesto Ngeluh Instagram Kena Suspend: Jiah Kok Gue Dah!

Marlo Ernesto.
Sumber :
  • Youtube Volix Media.

JAKARTA – Nama penyanyi Keisya Levronka akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena tingkah lakunya dianggap kurang sopan saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah konten podcast yang dipandu oleh Marlo Ernesto.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Menyusul viralnya pemberitaan tersebut, tak sedikit warganet yang mengarahkan komentar bernada kritikan pedas kepada Keisya. Bahkan, nama Keisya pun ramai dibahas di Twitter hingga sempat memuncaki trending topik di Twitter Indonesia. Scroll untuk info selengkapnya.

Setelah kabar tersebut viral dan Keisya dihujani kritikan pedas, tiba-tiba saja akun Instagram milik penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu hilang dan tidak bisa diakses. Tidak diketahui penyebab hilangnya Instagram Keisya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Seiring dengan viralnya berita itu, banyak warganet yang memuji dan mengarahkan komentar positif kepada Marlo yang mewawancarai Keisya. Warganet salut kepada Marlo yang masih tetap profesional memandu acara podcast tersebut sampai dengan selesai.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Namun ternyata, tidak hanya Keisya, akun Instagram Marlo pun kini menghilang dan tidak bisa diakses. Melalui unggahan di Twitter, Marlo menyampaikan informasi itu. Akun Instagram Marlo kini berstatus ‘suspend’.

Marlo mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan akun Instagram miliknya tidak bisa diakses karena kena suspend.

"Jiakh kok gw dh," tulis Marlo sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 21 Juli 2023.

Unggahan Marlo itu meraih banyak atensi warganet. Hingga artikel ini dibuat, nama Marlo jadi trending topik nomor satu.

Sebagai informasi, konten podcast Marlo dengan Keisya itu saat ini sudah tidak bisa diakses. Namun, potongan-potongan video podcast itu viral. Salah satunya menampilkan Marlo tampak mengajukan sebuah pertanyaan tentang siapa yang menjadi host dalam sebuah acara.

Namun, Keisya malah tidak memberi jawaban benar dan justru seperti bercanda dan menggumam sehingga membuat warganet geram, karena dianggap tak sopan dan tidak beretika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya