Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Begini Kronologi Penangkapan Bobby Joseph

Bobby Joseph.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor Bobby Joseph diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Bobby Joseph diamankan  terkait kepemilikan tembakau sintetis.

Kasus Taruna STIP Tewas Dianiaya Seniornya, 36 Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Kepada awak media, Kompol Achmad Ardhy selaku Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan kronologi penangkapan Bobby Joseph yang berasal dari aduan masyarakat. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Kronologinya atas informasi masyarakat dan kami dari Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan, karena ini informasi aduan dari masyarakat," kata Kompol Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Setelah dilakukan pengecekan, Bobby memiliki barang bukti yakni tembakau sintetis.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

"Setelah kita cek, yang bersangkutan memang memiliki barang bukti berupa tembakau sintetis. Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek lab, ternyata positif MDMB," kata Kompol Achmad Ardhy.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan Bobby Joseph di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat malam, 21 Juli 2023.

"(Diamankan) Di rumah yang bersangkutan di daerah Cinere," katanya.

Saat diamankan, Bobby berada seorang diri di rumah. Saat ini, kasus yang menimpa Bobby Joseph masih dalam tahap pendalaman.

"Sekarang masih dalam penanganan. Dia sendiri (saat diamankan)," ucap Kompol Achmad Ardhy.

Sebagai informasi, ini adalah kali kedua Bobby Joseph diamankan karena kasus penyalahgunann narkoba. Sebelumnya, Bobby ditangkap pada tahun 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya