Farhat Abbas Bela Saipul Jamil Lawan Dewi Perssik: Ketua RT Aja Dihajar Apalagi Mantannya

Farhat Abbas dan Dewi Persik
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

JAKARTA – Kisruh mantan pasangan suami istri, Dewi Perssik dan Saipul Jamil, kian meradang. Saling sindir tak terhindarkan sejak beberapa waktu lalu hingga pedangdut berusia 42 tahun tersebut menguak alasannya menanggapi pemilik Goyang Gergaji itu.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Dalam sebuah kesempatan, mantan grup musik G4UL itu menegaskan bahwa caranya menanggapi Dewi Perssik bukan sekadar emosi. Namun, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu menyebutkan bahwa awal mulanya ingin menanggapi lantaran tak suka dengan cara Dewi Perssik kepadanya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya bukan galak, kenapa gue bisa ngomong galak, karena ya itu, awalnya dia pansos sama gue!" tegasnya berapi-api, dikutip kanal Youtube, Selasa 25 Juli 2023. 

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Pemain Setan Budeg itu lantas menyoroti Dewi Perssik yang dengan lantang mengaitkannya dengan konten kreator Meylisa. Meylisa Zaara telah menarik perhatian publik setelah mengungkapkan curhatannya di media sosial mengenai dugaan perselingkuhan suaminya dengan seorang pria.

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

Pedangdut Dewi Perssik merasa mengalami kisah yang serupa dengan selebgram cantik Meylisa Zaara dalam hal rumah tangga. Pengakuan ini disampaikan oleh Dewi Perssik dalam sebuah podcast di kanal YouTube saat dia berbincang dengan Meylisa Zaara.

"Nyebutin 'Mantan suami gue mirip sama laki elu Meylisa', di konten dia," ujar Saipul Jamil geram.

Tak sendiri, Saipul Jamil saat itu didampingi pengacara Farhat Abbas yang mengklaim siap membela pedangdut tersebut. Farhat Abbas mengimbau agar Saipul Jamil diberikan rasa ikhlas yang luas sehingga bisa sabar menghadapi cobaan.

"Saya datang khusus untuk membela Saipul Jamil, King Saipul Jamil. Saya minta bang Saipul Jamil untuk ikhlas dan sabar, karena telah melewati berbagai ujian, yang bisa kandas gara-gara mulut-mulut busuk, curang, dan sifat yang tidak baik," sahut Farhat Abbas.

Farhat Abbas menilai bahwa Saipul Jamil seperti manusia pada umumnya yang memiliki masa lalu kelam. Namun, hal itu sudah dituntaskan Saipul Jamil dengan menerima hukuman di balik jeruji besi selama beberapa tahun terakhir.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

"Kalau masalah Bang Ipul memiliki masa lalu, memang benar. Dan bang Ipul ini sudah menjalani masa hukuman. Itu urusan dengan Tuhan, karena Tuhan yang menghukum, bukan manusia. Tapi, sebagai warga negara yang baik, telah menjalaninya (masa tahanan)," sambung Farhat Abbas.

Farhat Abbas merasa memaklumi sikap Dewi Perssik yang kerap berapi-api dalam menanggapi sesuatu, seperti pada kasus hewan kurban sebelumnya. Pedangdut Dewi Perssik sempat jadi sorotan imbas mengklaim ketua Rukun Tetangga (RT) di Lebak Bulus menolak hewan kurban miliknya. Hal itu bahkan membuat warga yang tinggal di kawasan tersebut sempat menggeruduk kediaman Dewi Perssik dengan emosi seraya meneriaki rumah tingkat tersebut.

"Jadi Bang Saipul berpikir, anjing menggonggong kafilah berlalu. Bagi mantannya, yang memang kemarin ngehajar, tetangganya ketua RT-nya aja dihajar, apalagi namanya mantannya. Karena kalau menghajar Bang Ipul, jadi top orangnya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya