Terungkap, Begini Awal Mula Konflik Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @saipuljamilreal

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik kini kembali berseteru dengan mantan suaminya, yakni Saipul Jamil. Mereka saling umbar aib membahas masa lalu. Perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik pun kian hari kian memanas.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Pasangan yang bercerai pada 2008 itu saling bongkar urusan ranjang ketika masih berumah tangga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saipul Jamil bahkan blak-blakan mengatakan di siaran langsungnya, bahwa sang mantan istri bisa berhubungan intim sebanyak 3 kali sehari hingga mencapai orgasme sebanyak 5 kali.

Klarifikasi Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ngiranya Honor Pekerjaan

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :

Selain itu, Saipul Jamil juga membeberkan kebiasaan Dewi Perssik yang suka menonton film porno sebelum melakukan hubungan seksual. Sang biduan diduga melakukan hal tersebut untuk meningkatkan gairahnya saat berhubungan intim.

Gak Mau Dibilang Mokondo, Teuku Ryan Tegaskan Punya Pekerjaan Bahkan Sebelum Nikah

Dari berbagai pertikaian yang telah terjadi diantara keduanya, lantas apa sebenarnya pemicu serta seperti apakah awal mula perseteruan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil tersebut?

Tak ayal banyak netizen yang rupanya penasaran dan bertanya-tanya mengenai awal konflik antara biduan Dewi Perssik dan pedangdut Saipul Jamil.

Jadi rupanya semua bermula dari video parodi yang dibuat oleh Saipul Jamil, menirukan momen Dewi Perssik marah-marah kepada Pak RT mengenai sapi kurban. Video tersebut menjadi pemicu awal perbincangan mereka yang semakin memanas.

Saling sindir dan saling membuka rahasia masa lalu membuat perseteruan mereka semakin meruncing.

Baru-baru ini, Dewi Perssik menggunggah video seorang pria yang diduga merupakan korban pelecehan seksual dari Saipul Jamil.

Video tersebut diunggah di akun Instagram Dewi Perssik dan telah menarik perhatian ribuan pengguna.

Dalam video tersebut, seorang pria dengan wajah yang di-blur menceritakan pengalaman pahitnya menjadi korban pelecehan seksual dari Saipul Jamil. Postingan Dewi Perssik tentang video ini menjadi sorotan dan memunculkan kontroversi.

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9

Dalam caption unggahannya, Dewi Perssik mengungkit kesalahan mantan suaminya dan menyuarakan dukungan pada korban. Hal ini membuat perseteruan keduanya semakin terbuka.

"Normal lu bilang? Nih gw kasih lagi. Jgn menolak lupa, ini korbannya mau diwawancara setelah 6 tahun keluar dari penjara si hompimpa ala hap hap." tulis Dewi Perssik seperti dikutip pada laman JagoDangdut.

"Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar, sebelum dihap masih kecil anaknya," tambahnya.

Namun, pernyataan Dewi Perssik ini direspons oleh Saipul Jamil dengan ancaman melaporkannya atas dugaan pelanggaran UU ITE jika unggahan tersebut tidak dihapus.

"Kalo gak lu hapus gue laporin demi Allah, ini dah jadi bukti UU ITE," kata Saipul Jamil.

Namun, Dewi Perssik tampak tak gentar dan bahkan menantang Saipul Jamil untuk melaporkannya.

"Hayu gw tunggu!!" pungkas Depe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya