Hanum Mega Resmi Jadi Janda

Selebgram Hanum Mega.
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

JAKARTASelebgram Hanum Mega resmi mengahiri pernikahannya dengan Achmad Herlambang. Seperti diketahui, rumah tangga mereka mulai bermasalah sejak kehadiran orang ketiga.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Hanum mengunggah stories tentang persidangan yang dijalani hari ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah sudah tutup buku dan siap membuka buku baru.
Terimakasih bapak @akhmad.hidayat__ telah membantu proses sampai selesai.
Akan selalu ada fase pasang surut dalam kehidupan. Mungkin ini salah satu fase surut dari kehidupan, tapi bukan berarti akan kehilangan harapan atas hidup. selalu yakin, akan ada hal baik yang datang di kehidupan baru, Hakim & baby H mamah akan berjuang dan memberikan yang terbaik untuk kalian,
" tulis Hanum Mega dalam unggahannya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Di fitur instastories, Hanum mengunggah ulang foto bersama kuasa hukumnya. Ia menulis "Resmi jadi janda" dilengkapi dengan emot icon tersenyum. Sebelumnya, Hanum saat menjadi istri sah dari Achmad Herlambang telah membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan mantan kekasihnya. Sang suami sudah pernah ketahuan selingkuh pada Maret 2023 lalu saat chatting mesra dan saling melontarkan kata ‘sayang’. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Namun, hal itu kembali terulang. Achmad Herlambang berselingkuh dengan adik kelasnya sendiri. Bahkan, parahnya lagi mereka disebut sudah sampai melakukan hubungan seksual sebanyak tiga kali yang dilakukan di kontrakan selingkuhannya tersebut. 

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adik kelas kami," tulis Hanum Mega di Instagram.

Hanum Mega dan suami.

Photo :
  • Instagram @realhanummegaa

Perselingkuhan sang suami juga sempat viral lantaran isi chat dengan selingkuhannya terbongkar. Dibongkar oleh Hanum bahwa sang suami minta berhubungan badan sampai dengkul bergetar. 

Setelah itu, selingkuhannya juga diduga mengalami gejala hamil sehingga membuat Achmad kelabakan dan mencari nanas muda hingga obat untuk menggugurkan janin jika benar hamil. Hanum bahkan sempat ingin menjual kendaraan sang suami karena digunakan untuk selingkuh darinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya