Mayangsari Sebut Pernikahannya dengan Bambang Adalah Takdir

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

JAKARTA – Sosok penyanyi Mayangsari masih menjadi sorotan publik. Bahkan ia sempat disebut sebagai public enemy setelah kabar Mayangsari diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmojo dan Halimah

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Bahkan publik ramai-ramai menjuluki Mayangsari sebagai pelakor senior di Indonesia. Meski dirinya sering mendapat hujatan dari publik, pernikahannya dengan trah Cendana itu masih awet hingga saat ini. 

Bahkan usia pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu sudah menginjak usia 23 tahun. Disebut Mayangsari, pernikahannya dengan Bambang adalah sesuatu yang tidak pernah direncanakannya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Kalau menurut saya perjalanan hubungan saya dan suami saya kalau boleh dibilang tidak pernah direncanakan," kata Mayangsari saat menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan Dewi Perssik, Rian Ibram hingga Nassar. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Mayangsari bahkan mengibaratkan pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo itu bak seperti netizen yang belum mengenal sosok artisnya dengan baik.

"Contohnya seperti kita hari ini duduk bersama-sama, pernah kita berfikir tidak kan. Maksudnya, pernah kamu kenal saya? tidak kan. Saya melihatnya kayak netizen aja, anggap aja kita enggak kenal kayak netizen melihat kamu dari sisi apa, kalau melihat ternyata enggak seperti ini. Netizen tidak kenal maka tidak sayang," kata dia.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Photo :
  • Instagram Mayangsari

Di sisi lain, Mayangsari juga mengungkap, sosok suaminya yang telah berusia 70 tahun itu adalah cinta sejatinya.

"Menurut saya hak semua orang menganggap pasangannya cinta sejati. Jadi jangan jadi heboh, saya enggak heran apa yang dari Mayangsari enggak heboh. Padahal saya enggak suka heboh, orang aja yang bikin heboh," kata Mayangsari. 

Untuk diketahui sebelumnya, Mayangsari pernah menjadi sorotan di sekitar tahun 2000. Kala itu, Mayangsari disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah.

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan layar

Bahkan, di tahun 2006, Mayangsari sempat dilabrak oleh Halimah dan kedua anak Bambang, Gendis dan Panji. Image sebagai pelakor alias perebut laki orang pun akhirnya melekat dalam diri Mayangsari.

Saat berbincang dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu, Mayangsari mengaku telah berpacaran dengan anak ketiga mantan Presiden RI Soeharto itu sejak tahun 1997. Keduanya lalu menikah siri pada tahun 2000 dan memiliki seorang anak perempuan di tahun 2005.

Sementara itu, rumah tangga yang dibangun oleh Bambang dan Halimah sejak tahun 1981 diketahui berakhir di tahun 2010 lalu setelah Bambang Trihatmodjo mengajukan Peninjauan kembali terkait gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Halimah, dan permohonanya pun diterima oleh MA pada 23 Desember 2010. Tak lama, Bambang dan Mayangsari menikah secara resmi di tahun 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya