Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

JAKARTA – Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi tak mau ketinggalan dengan tren Barbie. Ia mengunggah penampilannya bak Barbie di Instagram.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, ia malah dinyinyiri netizen. Bahkan ada yang menyebut seperti boneka santet. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui informasi selanjutnya berikut ini.

Dandan bak Barbie

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Kekeyi

Photo :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Film Barbie sukses menjadi perbincangan publik. Berkat kesuksesannya itu, muncul banyak tren seputar film Barbie. Tren tersebut salah satunya berdandan seperti Barbie.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Beauty vlogger Kekeyi nampaknya tak mau ketinggalan dengan tren tersebut. Ia mengunggah penampilannya yang berdandan seperti Barbie di instagramnya.

Kekeyi memakai makeup yang cukup tebal di wajahnya. Begitu juga dengan alisnya. Penampilannya disebut menyeramkan karena Kekeyi memelototkan kedua matanya ketika merekam.

Yang cowo antri,” tulis Kekeyi di Instagram, dikutip VIVA Senin, 31 Juli 2023.

Melihat penampilannya itu, netizen menyinyiri unggahan Kekeyi di Instagram itu. Bahkan, anak seorang netizen sampai membotaki rambut Barbie miliknya setelah melihat penampilan Kekeyi.

Maaf yah mbk , anak saya penggemar Barbie, tapi pas lihat ini dia langsung botakin Barbie nya,” ujar netizen.
Ya ampun Kei kaya boneka santet,” terang netizen.
Sejak kapan berbie pake lipstik item,” imbuh yang lain.

Tak pedulikan nyinyiran netizen

Kekeyi

Photo :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Nampaknya mantan pacar Rio Ramadhan itu tak perdulikan nyinyiran netizen. Dalam unggahan terbarunya, ia memperlihatkan potretnya seperti Barbie dengan menggunakan wig warna pirang dan dres warna pink. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa tutorial makeupnya sudah di upload di kanal YouTubenya.

Barbie kekeyi. Tutorialnya ada di YouTube Rahmawati kekeyi putri cantikka link di bio profile aku thank you,” ungkap Kekeyi.

Ia pun mendapatkan dukungan dari para netizen. Mereka meminta Kekeyi untuk tidak memperdulikan nyinyiran netizen.

Hi para detergen Julid...klo kalian ga bsa jaga mulut lbh baek diam aja...Dia jauh lbh baik daripada barbie2 yg suka perlihatkan aurat!!!!,” dukungan netizen untuk Kekeyi.
Semangat kei...ga usah dengerin omongan yg negatif nanti karmanya jg mrk sendiri yg menikmati. Km enjoy ja ya kei..keep going,” ungkap yang lain.
The real Barbie,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya