Bahas Soal Anaknya dari Alan, Lucinta Luna Dirujak Netizen

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

JAKARTA – Lucinta Luna dan kekasihnya yang bernama Alan baru saja resmi bertunangan beberapa jam lalu. Pasangan selebriti ini memutuskan untuk memamerkan wajah calon buah hati mereka melalui akun Instagram masing-masing. Foto tersebut merupakan hasil rekayasa sebuah filter.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram mereka, Lucinta dan Alan memperlihatkan foto seorang bocah kecil berparas bule dengan bola mata berwarna hijau. Bocah tersebut terlihat menggemaskan dengan rambut pirang sebahu. Scroll lebih lanjut ya.

"Lucunya. Saat bayi kami lahir nanti wajahnya akan sangat cantik seperti kamu," tulis Alan dan Lucinta dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

Namun, unggahan tersebut mendapatkan reaksi keras dari beberapa netizen. Lucinta Luna, yang merupakan seorang transgender dengan nama asli Muhammad Fatah, dianggap berhalusinasi jika berpikir bahwa ia bisa memiliki anak biologis dari hubungannya dengan sang kekasih.

Gerah Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

Salah seorang netizen menuliskan, "Mau ratusan milyar kau habisi untuk menjadi perempuan, tapi kau gak mampu membuat rahim di perutmu." Komentar-komentar negatif lainnya juga menghiasi kolom komentar unggahan tersebut.

"Lahir lewat apa? aplikasi salah tu lagian itu ratu oplas semua anaknya yah balik ke wajah yang settingan awal alias asli kalo gitu," ujar netizen lain.

Lucinta Luna dan sang kekasih.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Sebelumnya, Lucinta Luna telah mengumumkan pertunangan resminya dengan Alan, kekasihnya yang berasal dari luar negeri. Acara pertunangan itu digelar secara meriah di Bali.

"Alhamdulillah atas anugerahmu Ya Allah. Acara Lamaran engagement kami dilancarkan dengan baik and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih," tulis Lucinta Luna di salah satu unggahan sebelumnya.

Pertunangan tersebut tampak begitu bahagia, dengan Lucinta Luna terlihat meneteskan air mata kebahagiaan dan mengusapnya. Bintang film Bridezilla ini juga tampil anggun dengan gaun putih off-shoulder dan rambut disanggul, sementara Alan mengenakan setelan jas hitam yang gagah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya