Sebut Dukun Sadis, Nursyah Singgung Arie Kriting?

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah
Sumber :
  • IG @mustaminnursyah

JAKARTA – Nursyah, ibunda Indah Permatasari, diduga mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyinggung Arie Kriting terkait isu perdukunan. Melalui akun Instagram pribadinya, Nursyah seolah-olah menyindir balik tindakan menantunya tersebut. Dalam unggahan video, ibunda Indah Permatasari menuliskan kata-kata yang menohok terkait dengan ilmu hitam.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

"Dasar tukang santet, buat konten dukun padahal dia dukun sadis," tulis Nursyah dalam videonya.

Dalam video tersebut, Nursyah terlihat mengenakan kemeja putih dipadu celana merah, seperti sedang merayakan Hari Kemerdekaan RI. Ia berjoget memutari pohon dan tampak beberapa kali memukul pohon seolah sedang kesal.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Selain itu, lagu Curang dari Rita Soegiarto mengiringi gerakan Nursyah. Lirik lagu tersebut menceritakan mengenai sosok yang berencana memenjarakan orang lain karena perbuatannya yang salah. Lirik lagu ini juga mengandung pesan mengenai kesalahan dalam menilai orang lain.

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Meski Nursyah tidak menyebutkan nama menantunya ataupun putrinya secara langsung, banyak yang menduga bahwa unggahan tersebut ditujukan kepada Arie Kriting. Hal ini dikarenakan Arie Kriting telah berencana untuk menggelar pertunjukan Stand Up Comedy bertajuk Ilmu Hitam pada bulan September 2023 mendatang.

Pilihan judul acara Ilmu Hitam yang diusung oleh Arie Kriting menarik perhatian publik karena mengingatkan pada tudingan Nursyah yang menyebut anaknya terkena guna-guna atau ilmu hitam.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Nursyah juga sebelumnya telah menuding bahwa Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan hati Indah Permatasari. Selain itu, Nursyah juga menuduh keluarganya telah terkena santet yang dikirim oleh Arie Kriting.

Unggahan Nursyah ini memicu berbagai reaksi dari netizen di media sosial. Beberapa warganet menyuarakan dukungan terhadap Nursyah, sementara yang lain menanyakan mengenai kemampuannya membuat konten dukun. Ada pula yang mengomentari pemilihan lagu yang cukup mencolok.

Sementara itu, Indah Permatasari, putri Nursyah, justru membela suaminya dengan memposting pernyataan mendukung Arie Kriting. Ia mengungkapkan rasa bangganya terhadap tindakan Arie Kriting yang dinilai mewakili perasaan mereka berdua setelah selama ini bungkam mendapat tudingan miring dari Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya