Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Pacaran

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun yang dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara. Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei 2023 ini. 

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei hingga Agustus ini. Hubungan Jisoo dan Ahn Bo hyun ini terjadi selama jadwal sibuk BLACKPINK dengan tur dunia mereka.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo

Photo :
  • koreaboo
Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Idol dan aktor tersebut diketahui berkencan di apartemen Jisoo mengingat keduanya yang merupakan publik figur di dunia hiburan Korea. Sehingga tempat umum bukan menjadi pilihan mereka untuk berkencan. 

“Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas,” kata orang dalam yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 3 Agustus 2023. 

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Koreaboo

Meski Ahn Bo Hyun sedang sibuk dengan jadwal syutingnya, dia akan memastikan untuk mengunjungi rumah Jisoo. Sang aktor juga akan datang ke apartemennya dengan pakaian yang nyaman dan membawakan makanan untuk dimakan bersama sebagai kegiatan kencan mereka. 

“Tidak banyak hari Jisoo berada di Korea. Ahn Bo Hyun mengoordinasikan jadwalnya untuk memastikan jadwalnya cocok dengan Jisoo sehingga mereka bisa bersama.”

Pasangan ini juga memiliki banyak kesamaan, mulai dari bakat akting, menyanyi, dan bahkan fashion. Mereka terus bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik. Baik agensi Jisoo yakni YG Entertainment maupun agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment telah mengkonfirmasi hubungan kedua artisnya dengan pernyataan masing-masing.

“Mereka mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda tetap memperhatikan mereka,” kata YG Entertainment. 

“Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda memperhatikan mereka dengan hangat,” kata FN Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya