Terungkap, Cinta Laura dan Arya Vasco Ternyata Sudah Pacaran Setahun

Cinta Laura dan Arya Vasco
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Aktor Arya Vasco akhirnya go public dengan mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi berpacaran dengan aktris multitalenta, Cinta Laura. Hubungan asmara itu bahkan sudah terjalin selama satu tahun lamanya. Informasi itu disampaikan Vasco saat hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Diketahui, hubungan asmara Cinta dan Vasco memang sudah tercium sejak lama. Yuk, scroll untuk mengetahui pengakuan Arya Vasco selengkapnya.

"Iya pacaran setahun (dengan Cinta Laura). Masih (sampai sekarang)," kata Arya Vasco dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Sabtu, 5 Agustus 2023.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Seperti yang sudah diketahui, Cinta selama ini dikenal sebagai seorang artis yang pintar dan memiliki jiwa sosial tinggi. Cinta tak jarang mencuri perhatian banyak pihak karena aksi kepeduliannya terhadap sesama. Tidak hanya itu, Cinta juga kerap menjadi pembicara dalam banyak acara.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Rian Ibram yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut juga memuji pola pikir Cinta. Vasco mengaku kerap berbincang dengan Cinta mengenai banyak topik yang berbeda-beda.

"Pacar kamu itu hebat banget ya dengan segala macam pemikirannya yang sangat luar biasa. Kamu kalau ngobrol sama Cinta Laura sama pacar kamu itu gimana sih?" tanya Rian Ibram kepada Arya Vasco.

"Kita sering berpendapat terus kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Terus juga ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang-orang yang lain. Tapi kita sama-sama suka, ya why not," jawab Vasco.

Baik Cinta maupun Vasco sama-sama disibukkan dengan urusan masing-masing khususnya soal pekerjaan. Namun sebagai pasangan kekasih, keduanya memiliki jadwal untuk selalu bertemu yakni 2 kali dalam seminggu ketika weekend. Jika sedang tidak keluar kota, Cinta dan Vasco pasti menyempatkan waktu untuk bertemu. 

"Dua kali (dalam seminggu). Jadi kita ketemu itu cuma weekend doang, hari kerja ya kita kerja. Sabtu-Minggu, kalau misalnya kita gak di luar kota pasti ketemu," tutur Vasco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya