Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

JAKARTA – Hubungan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sekali lagi menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Hal ini terjadi setelah video yang beredar di media sosial menunjukkan Ayus, mantan suami Ririe Fairus, diduga memanggil vokalis Sabyan Gambus, Nissa, dengan panggilan akrab "sayang".

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Dalam video yang viral, Nissa tampak sedang berlatih menyanyikan lagu. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, tiba-tiba musik pengiring terhenti dan suara seorang pria yang diduga kuat adalah Ayus meminta Nissa untuk mengulang lirik yang barusan ia nyanyikan. Sangat mencolok di sini adalah bagaimana pria tersebut memanggil Nissa dengan sebutan "Ulang, yang". 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Unggahan tersebut diambil dari akun TikTok @huweeeeeeeeeeeeee dan telah diposting pada Minggu, 6 Agustus 2023. Reaksi warganet pun bermacam-macam. Sebagian mengecam tindakan Ayus dan Nissa.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

"Udah go publik, kemarin ke mana aja ya pada ngumpet," tulis netizen.

"Kayak nggak bisa nyari laki-laki lajang," ujar warganet.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak terkait video tersebut.

Nissa Sabyan.

Photo :
  • YouTube Sabyan

Meski hingga saat ini bungkam tentang isu perselingkuhannya dengan Ayus. Namun menurut Ririe Fairus, vokalis Sabyan Gambus itu telah mengakui perselingkuhannya dengan Ayus. Hal ini diungkap Ririe Fairus dalam podcastnya bersama Marrisya Icha belum lama ini. Dijelaskan oleh Ririe Fairus dirinya sempat mencari bukti-bukti perselingkuhan antara suaminya dengan Nissa Sabyan.

Ibu dua orang anak ini kemudian menanyakan tentang kebenaran dari semua bukti yang dikumpulkannya itu. Dan diakui Nissa Sabyan bahwa dirinya berselingkuh dengan Ayus.

Sementara itu terkait dengan hubungannya dengan Nissa Sabyan saat ini. Diakui Ririe kini dia sudah tak lagi berkomunikasi dengan selingkuhan suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya