Ketika Gading Marten Goda Gisel

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Gisella Anastasia (Gisel) nampak hadir untuk mendukung mantan suaminya, Gading Marten dalam pertandingan badminton BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Tak sendirian, terlihat pula putrinya, Gempita Nora Marten yang ikut berkumpul bersama Gisel dan Gading Marten.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Gading Marten sendiri datang lebih dulu dengan hadir sejak awal sebelum acara mulai bersama Gempi. Sementara, Gisel hadir di pertengahan acara sebelum Gading Marten duel di lapangan. Saat Gisel datang, Gading Marten tengah menjadi komentator bersama El Rumi dan Varrel Bramastya.

"Selamat datang mama Gempi," goda Gading Marten sambil melambaikan tangan ke Gisel.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Gisella Anastasia

Photo :
  • VIVA/ Diza Lianesyahputri

Gisel yang tengah duduk bersama Gempi berdekatan dengan Rafathar dan Raffi Ahmad, sontak terkejut dan menoleh. Namun, Gisel segera membalas sapaan Gading Marten dengan lambaian tangan sembari tersenyum. Selain itu, Gisel dan Gading Marten juga tampak berdiri bersama Gempi seolah sedang 'rujuk' bak keluarga. Namun, kode rujuk itu tampaknya tak dikonfirmasi oleh keduanya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pasangan Gading Marten dan Raffi Ahmad sendiri berhasil meraih kemenangan melawan El Rumi dan Varrel Bramastya dalam laga BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Pertandingan antara dua kubu dengan sebutan Tim Kuy dan Tim Good Vellas ini berlangsung cukup sengit hingga menit-menit akhir. Gading Marten dan Raffi Ahmad mewakili tim Kuy dengan pakaian berwarna cerah, sementara El Rumi dan Varrel Bramastya mewakili tim Good Vellas dengan pakaian berwarna gelap. 

Gisel, Gading, Gempi

Photo :
  • VIVA/ Diza Lianesyahputri

Dua match sebelumnya yakni tim Good Vellas dengan Cinta Laura-Vasco menang di match 1 dan tim Kuy dengan Nadif-Laura memenangi match 2. Sementara di match 3 dimenangkan oleh tim Kuy dan match 4 dimenangkan tim Good Vellas. Hasil yang imbang antara 4 match ini membuat duel Raffi-Gading dan El-Varrel akhirnya harus dilaksanakan untuk menentukan kemenangan akhir.

Tim Good Vellas mendapat kesempatan mendapat piagam terlebih dahulu dengan masing-masing anggota dikalungkan di atas panggung. Sementara pemenangnya, Tim Kuy kemudian berbaris dan naik ke panggung untuk mendapat piagam serta menerima piala yang diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Sebelumnya, KUY Media Group, sebuah digital media group kembali menggelar event sportainment terbesarnya, Media Clash yang makin digemari masyarakat. Kali ini dengan title BNI Media Clash 3.0. Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad akan melawan team The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

KUY Media Group menunjukkan komitmennya dalam menggairahkan dunia olahraga di Indonesia dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif serta kolaborasi yang suportif antar media. Komitmen inilah yang menjadi alasan untuk menghadirkan kembali sportainment event: BNI Media Clash 3.0. Berbeda dengan event sebelumnya, Media Clash kali ini didukung penuh oleh BNI dan PBSI untuk mempertandingkan 1 jenis olahraga yaitu Badminton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya