Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

Amerika – Kabar mengejutkan datang dari Sam Asghari yang dikabarkan mengajukan permohonan perceraian dengan sang istri, Britney Spears pada Rabu, 16 Agustus 2023 belum lama ini. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Terkait dengan permohonan cerai tersebut, manajer Asghari enggan berkomentar. Begitu pula dengan wakil dari pihak Britney Spears yang juga belum memberikan tanggapan atas berita perceraian sang artis, seperti dilansir dari People pada Jumat, 18 Agustus 2023. 

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • Instagram @britneyspears
5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Beberapa sumber sebelumnya juga telah mengonfirmasi kepada People bahwa Britney Spears dan Asghari memang telah berpisah. TMZ menjadi salah satu yang pertama kali melaporkan berita tentang perpisahan mereka.

Setelah bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting video musik "Slumber Party" milik Britney Spears, pasangan ini kemudian memutuskan untuk menikah pada Juni 2022 lalu. Namun, pada bulan Februari, menurut sumber mengatakan bahwa orang-orang di sekitar Spears telah "merasa khawatir."

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • pagesix

Rumor mulai beredar pada bulan Maret bahwa pasangan ini mengalami masalah pernikahan, namun pihak Asghari, Brandon Cohen dari BAC Talent, membantahnya pada saat itu.

Ketika membahas foto-foto yang menunjukkan Asghari dan Spears tanpa cincin pernikahan mereka, Cohen memberitahu bahwa Asghari hanya melepas cincinnya karena sedang syuting film. 

Sebelum mereka menikah, Asghari memainkan peran dalam mendukung bintang pop tersebut selama perawatan kesehatan mentalnya pada tahun 2019. Asghari tampak turut serta untuk memainkan peran besar dalam mendukung Spears saat ia menghadapi insiden kesehatan ayahnya.

Seorang sumber dari keluarga Spears mengatakan, "Tidak ada keraguan bahwa Sam sangat baik bagi Britney. Dia memiliki pengaruh yang sangat positif padanya. Dia sangat termotivasi untuk tetap sehat dan bugar, dan mereka sering berolahraga bersama."

Asghari juga telah mendukung Spears selama pertarungan mengenai konservatorship. Setelah bintang pop tersebut berbicara pada sidang konservatorship di Los Angeles pada Juni 2021, menghabiskan 30 menit berbicara dengan Hakim Brenda Penny melalui telepon, "Saya tidak bahagia. Saya tidak bisa tidur. Saya depresi. Saya menangis setiap hari," kata seorang sumber bahwa Asghari telah menjadi "tumpuan" dari sang penyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya